Saya Enggak Pernah Promosikan Robot-Robot Itu – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Atta Halilintar diduga ikut menerima aliran dana dari Wahyu Kenzo yang menjadi tersangka kasus robot jual beli ATG. Saat dikonfirmasi, suami Aurel Hermansyah itu belum bisa memberikan jawaban.

“Saya belum bisa memberikan jawaban sekarang,” kata Atta Halilintar ditemui di kawasan Pakubuwono, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (13/4/2023).

Profil Wahyu Kenzo (instagram/@wayukenzo88)

Seingat Atta Halilintar, dirinya tidak pernah mempromosikan apapun yang berhubungan dengan robot dagang ATG. “Saya tidak pernah mempromosikan robot,” kata Atta Halilintar.

Atta Halilintar juga tak pernah tahu dari mana asal kekayaan orang-orang yang mau bekerja sama dengannya. Jadi dia tidak tahu apakah salah satu pihak yang bekerja sama dengannya terlibat dalam kejahatan.

“Ya saya kan hanya profesional, tidak mungkin ditanya uangnya dari mana,” kata Atta Halilintar.

Atta Halilintar ditemukan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (13/4/2023). [Adiyoga Priyambodo/Pahami.id]
Atta Halilintar ditemukan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (13/4/2023). [Adiyoga Priyambodo/Pahami.id]

Setelah itu, Atta Halilintar tak berkomentar lebih jauh terkait dugaan penerimaan dana robot dagang ATG dari Wahyu Kenzo. Termasuk soal kontrak kerjasama dengan istri Wahyu Kenzo, Angie Maulidia sebagai duta brand suplemen kesehatan Legion.

Seperti diketahui, sosok Wahyu Kenzo menjadi viral setelah terseret kasus robot dagang ATG hingga menjadi tersangka dan ditangkap. Korban penipuannya disebut mencapai puluhan ribu orang dengan total kerugian mencapai Rp 9 triliun.

Penangkapan Wahyu Kenzo juga mengungkap kedekatannya dengan beberapa artis yang belakangan disorot karena diduga menerima dana dari robot dagang ATG. Nama Atta Halilintar masuk dalam daftar tersebut.

Atta Halilintar diduga menerima aliran dana dari robot dagang ATG hasil kontrak kerjasama sebagai brand ambassador produk suplemen kesehatan Legion. Menurut informasi, istri Wahyu Kenzo, Angie Maulidia, berstatus CEO di unit usaha ini.

Selain Atta Halilintar, Raffi Ahmad hingga Gus Miftah juga diduga menerima aliran dana dari robot dagang ATG.