Saya Bisa Jadi Ibu sekaligus Ayah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ayu Ting Ting baru saja merayakan ulang tahun putrinya, Bilqis Khumairah Razak yang ke-10 di sebuah restoran, Sabtu (30/12/2023). Sebagai orang tua tunggal, Ayu mengaku bangga bisa membesarkan putrinya yang kini tumbuh menjadi gadis cantik dan cerdas.

Ayu Ting Ting menggelar pesta ulang tahun Bilqis dengan sangat sederhana yang hanya dihadiri keluarga besar dan teman dekat. Pada acara tersebut, Ayu, Bilqis dan keluarga mengenakan kaos berwarna hijau.

Karena aku punya EO sendiri, adikku punya. Ini mendadak, aku bilang seolah tak mau tahu, harus ada (sesuai keinginan Bilqis). cepat sekali keluarnya, cepat sekali, oleh-olehnya sudah siap, ” kata Ayu Ting Ting mengutip Instens Investigasi YouTube yang diunggah pada Sabtu (30/12/2023).

Bilqis sendiri lahir pada 28 Desember 2023. Tepat di hari H, Ayu Ting Ting memberikan kejutan ulang tahun kepada putrinya. Namun kejutan tersebut justru membuat Bilqis geram.

“Makanya dia jadi mau nangis. Karena kaget di SPBU. Nah, yang terjadi di tol tidak ada apa-apa, saya tidak mau ke SPBU. Dia kira kita mau kasih kejutan kemana-mana. Tapi kalau kita kasih kado, dia senang,” kata Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting kemudian membeberkan hadiah yang diberikan kepada Bilqis. Menurut bintang Sir Report! Dalam hal ini, dia memberi sang putri ponsel yang sudah lama diinginkannya.

“Dia minta hp dari tahun lalu. Kemarin dia tambah pintar, jadi aku biarkan. Ayahku kasih aku, kakek kasih aku uang, nenek sama aku, hp dan kue. ,” tambah Ayu Ting Ting.

Ayu Ting-Ting bersama Bilqis (Instagram @ayutingting92)

Ayu Ting Ting kemudian menangis saat ditanya perasaannya melihat putrinya kini berusia 10 tahun. Selain bangga pada Bilqis, penari berusia 31 tahun ini juga bersyukur bisa menjadi ibu yang baik bagi anaknya.

“Sepertinya tidak, mungkin ada apa-apa, aku pernah mengalami suka dan duka. Alhamdulillah aku bisa menjadi ibu sekaligus ayah bagi Bilqis. Bilqis tumbuh besar, alhamdulillah menjadi anak yang kuharapkan. , sehat, pintar, ceria, sayang aku. Anaknya keren, “Tapi perhatiannya ada. Senang, bersyukur,” kata Ayu Ting Ting.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting menikah dengan Hendri Baskoro Hendarso alias Enji pada 4 Juli 2013. Namun pernikahan tersebut hanya bertahan 20 hari karena adanya perbedaan pendapat di antara kedua keluarga.

Namun, setelah lima bulan menikah, atau tepatnya pada 28 Desember 2013, Ayu Ting Ting dengan selamat melahirkan putrinya, Bilqis Khumairah Razak. Enji ragu kalau Bilqis adalah putrinya, dan hal ini membuat Ayu sakit hati dan tidak mengizinkan mantan suaminya melihat putrinya.