Mohcine Hassan Nader Tak Pulang Kampung Demi Maksimal Bela Persita Tangerang di Paruh Musim BRI Liga 1 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Striker asal Portugal Mohcine Hassan Nader tak pulang ke tanah air demi tampil maksimal di paruh kedua musim BRI Liga 1. Ia optimis mampu membawa Persita Tangerang mendulang poin maksimal di sisa pertandingan.

Pemain berusia 29 tahun itu memutuskan untuk tidak kembali ke tanah air pada jeda kompetisi BRI Liga 1 kali ini, ia ingin terus beradaptasi dengan iklim di Indonesia dan meningkatkan kemampuannya saat libur akhir tahun.

“Saya memutuskan untuk tetap di sini agar bisa menghabiskan waktu bersama keluarga, lebih mengenal tempat-tempat baru di Tangerang dan tentunya terus berlatih,” kata Hassan seperti dikutip LIB.

Skuad Persita Tangerang. (persitafc.com)

Sejak tiba di Indonesia pada paruh kedua musim, Hassan sudah tampil dalam empat pertandingan dan semakin optimistis bisa berkontribusi untuk Persita.

“Pertandingan demi pertandingan saya merasa lebih baik dan percaya diri, dukungan rekan satu tim, pelatih dan tentunya suporter akan semakin memudahkan kami dalam bertanding,” ujarnya.

Hassan yang sudah banyak mengikuti liga Portugal dan Eropa sebelumnya mengatakan atmosfer sepak bola di Indonesia sangat kompetitif.

Ia mengatakan setiap tim bisa saling mengalahkan, apapun posisi tim di klasemen.

“Sepak bola di Indonesia sangat kompetitif dan intensitasnya tinggi, tentu ini menjadi tantangan baru dan sesuatu yang saya harapkan ketika saya datang ke negara ini,” kata Hassan.

Meski belum mencetak gol, Hassan ingin terus berkontribusi bagi Persita dalam meraih poin sebanyak-banyaknya untuk menutup musim dengan peringkat lebih baik di klasemen.

Tentu saya ingin membantu Persita mencapai target meraih poin sebanyak-banyaknya dan tentunya dengan gol dan assist, tutupnya.