Sapa Doddy Sudrajat dan Mayang saat Bertemu di Makam Vanessa Angel, Fuji: Ya Mau Gimana? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Fujianti Utami atau Fuji menceritakan sikapnya saat menyapa Doddy Sudrajat dan Mayang Lucyana Fitri, saat ditemui di makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Sabtu (4/11/2023). Ia mengaku tak punya pilihan lain selain melakukan hal tersebut.

“Ya, apa yang kamu inginkan?” kata Fuji di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta sambil tersenyum.

Fuji dan Maya bertemu dan tampak mesra di makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Sabtu (4/11/2023). [Adiyoga Priyambodo/Pahami.id]

Namun di sisi lain, Fuji yang semakin dewasa setelah merayakan ulang tahunnya yang ke-21 juga merasa perlu menjadi pribadi yang lebih bijak. Meredam konflik dengan keluarga Doddy Sudrajat menjadi salah satu upaya yang ingin dilakukan Fuji agar ke depannya bisa hidup lebih tenang.

“Saya hanya ingin hidup damai,” kata Fuji yang digosipkan menjalin hubungan dengan Asnawi Mangkualam.

Lagi pula, Fuji tak mau bicara lagi soal momen pertemuannya dengan Doddy Sudrajat dan Mayang. Gadis yang baru merayakan ulang tahunnya yang ke-21 ini hanya menjelaskan hal-hal terkait aktivitasnya selama menunaikan ibadah haji.

“Baca Yasin Hanya Tadi, Sam bilang aku merindukanmu. Ya, alhamdulillah, sebenarnya saya sudah belajar membiasakan diri untuk tidak memilikinya. Hanya saja, terkadang aku merasa nostalgia ketika Gala mencari mereka, kata Fuji.

Gala Sky Andriansyah berziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta, Sabtu (4/11/2023). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]
Gala Sky Andriansyah berziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta, Sabtu (4/11/2023). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Sebelumnya diberitakan, rombongan Fuji dan Doddy Sudrajat tak sengaja bertemu di makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Semula suasana panas diperkirakan akan muncul setelah Fuji tidak menyapa rombongan Doddy saat sampai di kuburan.

Namun, yang terjadi justru sebaliknya. Fuji hendak menyapa rombongan Doddy Sudrajat terlebih dahulu dan berjabat tangan sebelum kembali dari kubur. Fuji pun bersedia memenuhi permintaan Mayang untuk berfoto bersama.

Hari ini, keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah memperingati meninggalnya kedua pasangan pada 4 November 2021. Pagi tadi Gala Sky Andriansyah bersama Haji Faisal dan Dewi Zuhriati menjadi rombongan pertama yang menuju makam.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tewas dalam kecelakaan di Tol Jombang KM672 arah Surabaya pada 4 November 2021. Mobil yang mereka tumpangi menabrak pembatas dengan kecepatan tinggi dan beberapa kali terjungkal di udara.

Vanessa Angel tewas setelah terlempar dari kursi belakang saat mobil berputar di udara. Sementara Bibi Ardiansyah menghembuskan nafas terakhir karena tertimpa bagian kiri depan mobil.