Sampai Nangis, Fuji Ungkap Tulang Belakangnya Bengkok – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Fujianti Utami alias Fuji membagikan potret tengah berkunjung ke Rumah Sakit Pondok Indah pada Selasa (1/8/2023). Fuji tampil dengan hoodie dan masker hitam sehingga tak mudah dikenali pasien lain.

Di slide kedua, Fuji menunjukkan potret rontgen atas namanya. Tampak dalam potret rontgen tersebut, tulang Fuji bengkok ke kiri.

Sedangkan slide terakhir menunjukkan wajah Fuji yang di-zoom. Mata adik ipar mendiang Vanessa Angel tersebut tampak berkaca-kaca sambil menunjukkan bibir manyun.

“Namanya juga hidup, kadang lurus, kadang miring, hehe,” tulis Fuji di kolom caption.

Doa untuk Fuji tampak diberikan Fadly Faisal sang kakak. Namun Fuji malah berkomentar nyeleneh ingin dibanting.

Fujianti Utami alias Fuji ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada Selasa (18/7/2023) [Pahami.id/Rena Pangesti]

“Cepet sembuh ya,” komentar Fadly Faisal. “Coba banting Uti (Fuji) ke kanan deh, siapa tahu jadi lurus,” celetuk Fuji.

Dalam balasan komentarnya, Fuji membenarkan dugaan warganet yang menyebut penyebab tulangnya bengkok ke kiri karena sering menggendong Gala Sky di sisi kanan.

“Iya mungkin karena sering gendong gala selalu di sisi kanan dan bawa tas selalu di kanan, jadi miring ke kiri,” jawab Fuji.

Selain Fadly Faisal, sejumlah rekan artis juga mendoakan kesembuhan Fuji. Mantan Fuji yang mengarah kepada Thariq Halilintar disebut sudah tahu penyakit itu sejak lama.

“Ya Allah neng, cepet pulih ya,” tulis Dara Arafah. “Semangat love,” balas Susan Sameh.

“Nah inget tuh dulu ada yg maksa suruh periksa,” timpal akun @minda_ceu***. “Enggak ada kaitannya sama yang dulu lu kan Ji? Dulu pernah mantan lu bahas di live kalau lu ada masalah apa gitu lupa dan mau kasih tahu emak bapak lu tapi lu larang?” kata akun @aananisah***.

Kontributor : Neressa Prahastiwi