Sampai Menangis, Denny Sumargo Beri Pesan Menohok Buat Suami Amy WN Korea yang Selingkuh: Ketika Kita Setia.. – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Cerita tentang warga negara Korea, Amy BMJ yang rumah tangganya diduga diganggu orang ketiga ternyata berhasil Denny Sumargo Saya juga sedih.

Seolah tak menyangka mendengar kisah memilukan tentang rumah tangga Amy dan suaminya, AW serta orang ketiga yang dikira penyanyi asal Indonesia, TE melotot. Tisya Erni.

Sebelumnya, Amy BMJ mendadak ramai di media sosial karena meminta bantuan netizen untuk menemui buah hatinya yang diduga diambil paksa oleh suaminya, AW.

Videonya akhirnya ada di sini virus seiring dengan kisah Amy yang meminta bantuan. Beberapa lembaga dan lembaga di Indonesia mulai turun tangan memberikan bantuan. Amy pun mendapat undangan dari beberapa YouTuber Tanah Air untuk menceritakan kisahnya, salah satunya Denny Sumargo.

Dalam kesempatan itu, Amy bercerita tentang suaminya yang dulunya adalah pria baik. Pernikahan mereka terasa harmonis dan tidak ada masalah berarti.

Namun segalanya berubah saat Amy hendak melahirkan anak keempat mereka. Dia mulai memperhatikan hubungan yang aneh antara AW dan TE. Ia pun mengetahui fakta bahwa suaminya mengadakan acara barbeque bersama TE saat ia berjuang untuk melahirkan sendirian.

Puncaknya, Amy tak menyangka anak terakhir yang baru lahir akan diasuh suaminya dan diasuh oleh TE. Tentu saja hal ini membuatnya marah apalagi status mereka yang masih belum bercerai.

Mendengar kisah Amy yang memilukan, Denny Sumargo rupanya ikut terharu. Dia melepas kacamatanya dan mengucek matanya beberapa kali.

Suami Olivia, Allan, pun memberikan dukungan dan dukungan kepada Amy BMJ yang masih berjuang untuk menafkahi keempat anaknya.

“Kamu akan mendapat barang bagus setelah ini,” kata Denny Sumargo.

Kolase Potret Bule Korea Amy, Aden Wong, Tisya Erni. (Instagram)

Densu, sapaan akrabnya, pun memberikan pandangan lain terhadap kondisi suami Amy, BMJ. Ia juga menekankan kesetiaan antara suami dan istri, termasuk kepada Tuhan.

Situasinya sekarang suami perlu menjernihkan pikirannya, jelas Denny Sumargo.

“Karena Tuhan kita setia, maka ketika kita setia maka kita akan dicintai oleh Tuhan kita,” lanjutnya.

Sebagai penutup, Denny Sumargo yakin hati AW pasti tersentuh setelah menyaksikan video percakapan dirinya dengan Amy BMJ.

“Saya yakin jika dia menonton video ini, hatinya akan tergerak dan dia akan memikirkan hal ini dan saya berharap ada kabar baik setelah ini,” ujarnya.

Lebih lanjut, Amy BMJ diketahui melaporkan AW dan TE ke kantor polisi karena kasus perzinahan.

AW mendadak mengumumkan pengunduran dirinya setelah kabar gejolak dalam negerinya viral di media sosial.

Sementara itu, Tisya Erni rupanya telah menonaktifkan akun Instagram miliknya. Ia seolah menutup diri setelah namanya terlibat kisruh rumah tangga Amy BMJ dan AW.