Sampai Bikin Nangis, Wika Salim Dibilang Penyanyi Tanpa Karya dan Cuma Modal Tampang – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Wika Salim mengalami gangguan jiwa saat membaca sejumlah hinaan di DM Instagram. Wika Salim disebut sebagai penyanyi yang hanya berpenampilan saja tanpa prestasi dan karya.

Tuduhan itu karena beberapa kali tampil Wika Salim membawakan lagu-lagu penyanyi lain. Wika Salim kemudian membela diri.

“Kalau dibilang artis tanpa prestasi, miris banget. Prestasi apa sebenarnya yang kamu punya? Apa harus juara 1 dulu?” tanya Wika Salim melalui Instagram Story pada Selasa (22/8/2023).

Wika Salim pun membantah dirinya tidak punya pekerjaan. Soal menyanyikan lagu penyanyi lain, gadis berusia 31 tahun itu tak bisa berbuat apa-apa.

“Iya mau gimana lagi, lagunya pelanggan yang minta. Pelanggannya gak bisa aku tetap nyanyiin lagu aku sendiri. Lagu aku belum ada yang tahu,” jelas Wika Salim.

“Tapi bukan berarti aku tidak punya pekerjaan…” tambah Wika.

Pada unggahan selanjutnya, Wika Salim terlihat merekam dirinya menangis. Terima kasih kawan atas dukungannya.. Maaf kadang badut pun capek, tulis Wika mengiringi unggahan videonya.

Banyak dukungan yang ditulis untuk Wika Salim di postingan terbarunya yang hanya membagikan potret hitam. Namun ada juga yang menilai Wika Salim sebenarnya punya gimmick untuk keperluan promosi.

“Jangan dengarkan omongan orang.. sampai saat ini aku belum tahu perjuangan Wika.. Gogirl.. tetap semangat…” kata Siti Liza.

“Teh wika kedengarannya enak… Koo… Live juga asik… Mantap,” kata akun @gustrianiulfa***.

“Berbahagialah mbak. Aku juga mengenalmu dari awal dan orang-orang belum tahu sampai kapan prosesnya. Abaikan saja,” komentar Kiki Farel.

“S3 marketing ya.. Untuk memasarkan lagu sendiri,” sindir @sexydr***.

Kontributor: Neressa Prahastiwi