Sampai Ancam Tes Urine, Mita The Virgin Murka Dituduh Pakai Narkoba Gara-Gara Video Ini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Lama Tak Ada Kabar, Mita The Virgin Tiba-tiba Dimarahi Tik Tok. Pasalnya, pelantun Cinta Terlarang itu dituding menggunakan narkoba.

“Stich izin ya siapa pemilik videonya. Karena video kamu FYP, jadi harus saya jelaskan. Karena saya baca komentarnya, banyak fitnah,” kata Mita The Virgin di akun Tik Tok miliknya, Senin (24/3/2023).

Mita The Virgin tidak terima difitnah karena menggunakan narkoba. Ia tanpa malu-malu mempersilakan warganet yang menuduhnya menggunakan barang terlarang tersebut ke BNN.

“Kamu lihat saya di BNN, saya tes urine. Kalau saya negatif narkoba, mau saya polisikan atau tidak?!” kata Mita Sang Perawan.

Mita The Virgin kaget, hanya karena mulutnya, orang bisa menuduhnya menggunakan narkoba. Dia curiga lagi, kalau-kalau merekalah yang merasakannya.

“Benarkah ketika orang menggunakan narkoba bibirnya menggeram seperti itu? Saya tidak tahu, karena saya tidak pernah merasakannya,” kata Mita.

“Coba komentar itu, bicara keras, sangat cepat, kamu berbicara seperti itu, apakah kamu pernah mencicipi narkoba?” tambahnya dengan marah.

Fitnah Mita The Virgin menggunakan narkoba berawal dari video yang diunggah @/iyan_chova di Tik Tok, 23 Juli 2023.

Saat itu, Mita The Virgin sedang berada di sebuah pesta. Sekilas memang tidak ada yang aneh.

Namun, netizen kemudian mencontohkan ketika Mita The Virgin sering menggerakkan bibirnya.

Gara-gara itu, bermunculan komentar yang menuding musisi bernama lengkap Cameria Happy Pramita itu menggunakan narkoba.