Sambil Nangis, Sidik Eduard Ingat Masa Sulit Makan Pakai Lauk Basreng Karena Dagangan Tak Laku – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Artis Sidik Eduard menceritakan kisah sedihnya saat dilanda kesulitan. Sambil menangis, Sidik Eduard mengungkapkan, dulu istrinya hanya makan basreng sebagai lauk, produk yang kurang laku.

Sidik Eduard sendiri mendadak menjadi perbincangan warganet setelah videonya berjualan bakso viral di media sosial. Sidik memutuskan berjualan bakso cilok setelah ia menganggur karena tak ada panggilan syuting.

Sidik sendiri mengaku tak malu berjualan bakso cilok di pinggir jalan meski berprofesi sebagai artis.

Rupanya, ini bukan kali pertama artis yang sering tampil di acara FTV ini membuka usaha kuliner. Sebelumnya, Sidik juga mengaku pernah berjualan Basreng secara online bersama istrinya.

Saat itu, bisnis penjualan basreng online Sidik dan Istri sedang labil. Hingga suatu saat, ia harus berpikir untuk mengalokasikan uangnya untuk makanan.

“Jadi dulu saya berbisnis online bersama istri, yang namanya bisnis ada naik turunnya,” kata Sidik dalam postingan di akun Instagram Lambegosiip, dilihat, Sabtu (28/10/23).

Menurut Sidik, saat itu sebenarnya ia berhasil mengumpulkan uang sedikit demi sedikit dari hasil usahanya. Namun, ia harus memprioritaskan kebutuhan anak-anaknya terlebih dahulu agar ia tidak sembarangan mengeluarkan uang untuk membeli makanan.

“Iya alhamdulillah keuangan mulai keluar dari sana sedikit demi sedikit, baru pada tahap beli pangan saya baru memikirkannya,” kata Sidik.

Karena harus berhemat, Sidik akhirnya harus menyaksikan istrinya hanya makan masakan basreng yang dijualnya.

“Saya sebenarnya hanya punya uang untuk memikirkan anak-anak. Sampai istri saya makan nasi basreng,” ujarnya sambil menahan air mata.