Sambil Nangis, Farida Nurhan Ngotot Ogah Minta Maaf ke Codeblu – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Farida Nurhan tak kuasa menahan air mata membahas dampak perseteruannya dengan sesama food vlogger, Codeblu. Omay, sapaan akrab Farida, mengaku ikhlas dengan segala permasalahan yang dihadapi akibat membela Bang Madun, pemilik Warung Oseng Nyak Kopsah.

Sambil menangis dipanggil Melaney Ricardo, Farida Nurhan mengaku sedih melihat nasib keluarganya yang kini dikritik banyak orang. Anak cucunya yang tak berdosa pun ikut di-bully warganet, akibat komentarnya yang diduga menghina penampilan fisik Codeblu.

“Anak saya diserang, saya tidak tahan. Karena kecerobohan ibunya yang tidak berpikir panjang, akhirnya (anak) dianiaya. Kejadian ini membuat saya lebih baik, belajar lebih banyak dalam hidup,” kata Farida. , dikutip dari channel YouTube Melaney Ricardo, Jumat (29/9/2023).

Saat ditanya apakah menyesal membela Bang Madun, Farida Nurhan dengan tegas menjawab tidak. Farida mengaku ikhlas dan melihatnya sebagai sebuah pembelajaran.

“Tidak, saya tidak menyesal. Buat apa menyesal, tapi kedepannya harus lebih berhati-hati. Kalau saya menyesal berarti saya tidak ikhlas, saya harus ikhlas,” ujarnya.

Farida Nurhan mengaku tak masalah diajak bertemu Bang Madun. Pasalnya, ia tak pernah bermasalah dengan pria bernama asli Ahmad Yani itu.

“Iya silahkan, karena aku tidak ada masalah dengan Bang Madun. Aku baik-baik saja kakak, aku hanya tidak tahan dengan anak cucuku karena kecerobohanku. Aku baik-baik saja kakak Melaney, aku ikhlas, ” dia berkata.

“Aku baik-baik saja, aku hanya tidak bisa membiarkan anakku di-bully karena kecerobohanku. Aku tidak baik-baik saja Kak Melaney, aku ikhlas. Sampai saat ini aku hanya diam. Tidak ada yang tahu kenapa aku seperti itu.” ini,” katanya lagi sambil menangis.

Meski mengaku lalai, Farida Nurhan enggan meminta maaf kepada Codeblu karena dirinya merasa terhina olehnya.

“Tidak, saya minta maaf kepada anak cucu saya yang karena kecerobohan saya akhirnya di-bully. Saya mohon maaf kepada para pengikut saya, pengikut saya jika saya melakukan tindakan yang tidak diinginkan,” ujarnya.

Kontributor: Chusnul Chotimah