Sama-sama Istri Ningrat, Cara Dandan Dewi Zuhriati dan Reza Artamevia Jadi Sorotan saat Umrah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nama ibu Fuji Dan Aaliyah Massaid, Dewi Zuhriati Dan Reza Artameviaramai dibicarakan karena perbandingan riasan mereka saat umrah yang viral di media sosial.

Seperti diketahui, Dewi Zuhriati tak berdandan saat menunaikan umroh. Sedangkan Reza Artamevia tampil dengan riasan lengkap seperti eyelash extension, blush on, lipstik, dan alis yang ditambah.

Perbedaan riasan Eyang Gala dan Reza saat di Arab Saudi, demikian bunyi keterangan akun @wanda_khair TikTok, dikutip Rabu (17/1/2024).

Bersamaan dengan itu, latar belakang Dewi Zuhriati dan Reza Artamevia juga menjadi sorotan publik.

Meski sudah bercerai, Reza Artamevia tercatat sebagai istri Adjie Massaid. Pernikahan keduanya dikaruniai dua orang anak yakni Zahwa Massaid dan Aaliyah Massaid.

Almarhum Adjie Massaid diketahui mendapat gelar bangsawan dari Keraton Surakarta pada tahun 2005.

Gelar bangsawan yang diperoleh Adjie Massaid dari Keraton Surakarta adalah Kajeng Raden Aryo. Gelar tersebut diberikan karena pihak Istana terkesan dengan perjuangan Adjie Massaid menjadi single mother usai menceraikan Reza Artamevia.

“Saya mendapat gelar di Keraton Surakarta yaitu Kajeng Raden Aryo yang bergelar abdi dalem. Jabatannya cukup tinggi jika dibandingkan dengan yang lain,” kata Adjie Massaid.

Reza Artamevia (Instagram/@rezaartameviaofficial) – Dewi Zuhriati (Instagram/@dewizuhriati)

Senada dengan Adjie Massaid, H Faisal juga diketahui mendapat gelar bangsawan dari masyarakat Minangkabau.

Gelar mulia yang diterima H Faisal adalah Datuk Sati Nan Batuah. Gelar ini dipakai oleh laki-laki yang diangkat sebagai pemimpin adat di suku Minangkabau.

“Dia kakek, disegani di Padang. Seseorang yang bergelar kakek pasti dipandang babat, biji, berat,” kata Uni Adin, salah satu warga Minangkabau.