Sama-Sama Didukung Fans Kpop, Anies Baswedan Pamer Selfie Bareng King Nassar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Interaksi calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan dengan para selebriti nampaknya mulai mencuri perhatian publik.

Sempat direspon baik dengan kritikan yang dilontarkan Kiky Saputri, kini Gubernur DKI Jakarta mengejutkan publik dengan mengunggah potretnya bersama Raja Nassar.

Melalui akun Twitter pribadinya, Anies Baswedan mengunggah foto selfie bersama Raja Nassar usai acara bertajuk Resolusi Indonesia yang digelar beberapa waktu lalu.

“Akhirnya ketemu Raja Nassar,” tulisnya sebagai caption.

Dalam unggahan tersebut, Anies Baswedan tampak ceria dan ramah berpose bersama penyanyi dangdut tersebut. Bahkan, ia terlihat memeluk pria yang namanya kembali melejit lewat lagu Like Dead Lights itu.

Sementara di sebelahnya, Raja Nasar juga menunjukkan senyum yang tak kalah lebarnya.

Momen dua selebriti Tanah Air berswafoto pasti mencuri perhatian publik. Apalagi keduanya memiliki kesamaan.

Ya, Anies Baswedan belakangan ini mencuri perhatian publik karena berhasil langsung menjadi idola para penggemar Korea alias K-Pop fans.

Hal ini bermula dari live Tiktok yang dibawakan oleh Anies Baswedan. Siapa sangka, tayangan ulang ini ternyata mencuri perhatian masyarakat.

Bahkan muncul akun Aniesbubble buatan fans asal Korea yang kerap memberitakan momen siaran langsung Anies Baswedan.

Penyanyi dangdut Nassar tampil menghibur penonton pada acara Pestapora 2023 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (24/9/2023). [Pahami.id/Alfian Winanto]

Menariknya, Anies bukan satu-satunya selebriti yang popularitasnya meningkat karena disambut dan didukung oleh para penggemar K-Pop. Nasib serupa juga dialami Nassar.

Nassar yang memiliki nama panggung Raja Nassar ini sempat dipuji oleh para penggemar Kpok sekitar tahun 2023. Ia bahkan diperlakukan bak idola baru.

Penampilan panggung Nassar bolak-balik mencuri perhatian penonton, terutama saat ia membawakan lagu Like Dead Lights.

Alhasil, momen selfie Raja Nassar dan Anies Baswedan mendapat beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang mengomentari keduanya dengan menggunakan bahasa penggemar Korea.

Uri Abah ketemu Raja Nassar, kata seorang warganet.

“Akhirnya sunbae dan hoobae bertemu,” ujar salah satu warganet.

“Apakah Raja Nassar dan Abah Anies satu agensi? Bisakah mereka debut bersama kalau begitu,” komentar warganet.

“Abah sama Oppa tolong kolaborasinya,” tanya netizen berbeda.