Sama-sama Diajak Liburan ke Luar Negeri, Ini Curhatan dan Doa Sus Rini dan Mbak Lala di Awal Tahun – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memilih ke luar negeri untuk liburan akhir tahun. Awalnya mereka pergi ke Prancis. Sebelum Tahun Baru mereka berangkat ke Inggris dengan pesawat pribadi.

Pasangan bergelar Sultan Andara ini tentu mengundang kedua anaknya yakni Rafathar dan Rayyanza. Selain itu, mereka juga mengundang pengasuh kedua anaknya.

Liburan kali ini bukan kali pertama bagi Mbak Lala dan Sus Rini. Pengasuh Raffi Ahmad kerap diajak berlibur ke luar negeri.

Namun sepertinya momen Tahun Baru 2024 di luar negeri dinilai sebagai momen berbeda. Masing-masing berbagi cerita menarik di Instagram.

Orang pertama yang melakukannya adalah Mbak Lala. Cerita cukup panjang ia bagikan pada Senin (1/1/2024).

Ia hanya membagikan potret dirinya yang sedang berpose di dekat pohon. Pengasuh asal Rayyanza ini tampil simpel dengan balutan jaket bulu dan kemeja hitam serta jilbab.

Melalui unggahannya, ia mengungkapkan rasa syukur atas segala hal yang terjadi sepanjang tahun 2023. Termasuk kesedihan yang ia alami dan lalui.

“MasyaAllah terima kasih ya Allah atas segalanya di tahun 2023, suka dan duka, yang datang silih berganti, atas rezeki dan kebahagiaan serta harapan dan kekuatan yang Engkau berikan kepadaku sehingga aku bisa melewatinya. 2023,” tulis Mbak Lala, dilansir Rabu (10/1/2024).

Lebih lanjut, ia mengungkapkan harapannya di tahun 2024. Meski begitu, wali Rafathar tidak menyebut keluarga bosnya seperti Raffi Ahmad atau Nagita Slavina.

“Semoga di tahun 2024 kita semua bisa menjadi individu yang lebih baik, lebih kuat, lebih sabar, dan lebih dewasa serta bijaksana dalam menghadapi segala hal dan permasalahan dalam hidup ini, baik, buruk, senang dan sedih,” tambah Mbak Lala.

Ucapan dan ungkapan harapan Mbak Lala berbeda dengan Sus Rini. Meski sama-sama berbagi lewat Instagram.

Sus Rini melalui Instagramnya lebih suka membagikan video manis bersama Rayyanza. Mendampingi unggahan tersebut, ia mengucapkan terima kasih kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang telah memberinya kesempatan berangkat ke London.

Masya Allah tabarakallah alhamdulillah saya diberi kesempatan melihat indahnya dunia London, terima kasih kepada keluarga Bos yang sangat baik hati, kata Sus Rini.

Selain itu, pengasuh Rayyanza juga menyelipkan doa. Menariknya, ia memilih mendoakan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

“Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa membalas kebaikan Bapak & Ibu & keluarga, terima kasih Aa’ & Rayyanza, Sus karena telah bersedia memperkenalkan London,” lanjut Sus Rini.