Sengaja Main 10 Pemain di Akhir Babak Pertama, Iran Justru Cetak 1 Gol Lawan Timnas Indonesia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Iran dikabarkan bermain dengan 10 pemainnya melawan Timnas Indonesia dalam laga uji coba, Selasa (9/1/2024).

Timnas Indonesia mengalami kekalahan telak melawan Iran di laga uji coba. Tim Melli berhasil membantai skuad Garuda dengan torehan lima gol tak terbalas.

Menariknya, pada babak pertama Iran bermain dengan 10 pemain. Kabar ini dibagikan oleh media Iran.

Hal ini setelah Majid Hosseini mengalami cedera pada menit ke-35 di mana pelatih Amir Ghalenoei tidak memasukkan pemain pengganti.

Iran memainkan 10 pemain selama 35 hingga 45 menit karena pelatih kepala Ghalenoei tidak memasukkan Majid Hosseini yang cedera, dengan tujuan menguji tekanan para pemain, tulis akun Twitter/X, Iran Team Melli, dikutip Rabu (10 /). 1/2024).

Meski bermain dengan 10 pemain, Iran mampu menembus gawang Timnas Indonesia pada menit pertama. Gol tersebut disumbangkan oleh Saman Fallah.

Pada babak pertama sendiri, Iran unggul 3-0 atas skuad Garuda. Dua gol lagi dicetak oleh Saman GHoddos dan Rouzbek Cheshmi.

Nah, pelatih asal Iran itu baru memasukkan satu pemain lagi di babak kedua. Mereka akhirnya melengkapi kemenangan dengan skor 5-0 berkat gol Mehdi Ghayedi.