Salsabila Syaira Apresiasi Novel Baswedan yang Bantu Bantah Isu Check In dengan Firli Bahuri – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Mantan penyidik ​​senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan meluruskan kabar dugaan hubungan rahasia antara Ketua KPK Firli Bahuri dan presenter Salsabila Syaira.

Novel mengaku telah bertemu langsung dengan Salsabila Syaira untuk mendengar penjelasan terkait kabar tersebut. Dalam pertemuan itu, dia mendapat penjelasan detail yang menyimpulkan gosip itu hanya fitnah.

“Baru saja saya bertemu dengan Salsabila ditemani beberapa teman. Dalam pertemuan itu saya mendapat penjelasan yang jelas dan detail,” tulis Novel dalam cuitan di akun Twitternya @nazaqistha, dikutip, Sabtu (27/5/2023).

“Dengan penjelasan ini saya yakin apa yang dikatakan @dimdim0783 di bawah ini fitnah. Saya harus mengatakan ini karena saya suka dan me-retweetnya, jadi saya harus mengoreksinya,” lanjutnya.

Novel merasa perlu mengkoreksi berita ini karena sebelumnya ia juga pernah mem-posting ulang dan suka mengunggah berita miring tersebut. Ia pun berharap media yang mengangkat isu miring Salsabila Syaira dan Firli Bahuri bisa menjelaskannya.

“Saya harap @dimdim0783 yang mengangkat isu tersebut berharap Salsabila mencopot penjelasan yang salah dimaksud. Agar tidak merugikan atau merusak martabat Salsabila, sebagai perempuan dan aktivis,” tulisnya lagi.

Salsabila Syaira mengapresiasi unggahan novel Baswedan. Melalui akun Instagramnya, Salsabila berharap para buzzer yang mendiskreditkan Ketua KPK bermasalah dengannya bisa berbaik hati seperti Novel.

“Termasuk para buzzer yang budiman semua, harus bisa bersikap seperti Mas Novel Baswedan, jadi koreksinya,” kata Salsabila di Instagramnya.

Sebagai informasi, sebelumnya sempat beredar kabar yang menyebut Firli memiliki hubungan tak biasa dengan Salsabila. Kabar tersebut pertama kali diunggah oleh akun Twitter @dimdim0783.

Dalam cuitannya, Salsa disebut dekat dengan Firli usai melakukan wawancara. Bahkan Salsa merasa sangat bangga bisa mewawancarai Firli.

“Dalam postingan di Instagram, Salsa bangga berhasil “mendapatkan” F, gagal melakukan wawancara,” tulisnya.

Namun di balik punggung sang istri, Firli Bahuri dan Salsa disebut-sebut berselingkuh. Malah sering ketemu di hotel.

“Yang tidak diketahui publik dan istri F, ternyata F dan Salsa sering check in bareng di salah satu hotel di Jakarta. Ini bukti mobil F masuk hotel,” cuit akun tersebut.