Saipul Jamil Tak Merasa Dipermalukan, Tak Berniat untuk Melaporkan Balik Polisi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Banyak yang marah kepada polisi karena proses penangkapan Saipul Jamil dinilai berlebihan. Dalam video viral tersebut, artis yang akrab disapa Bang Ipul itu bahkan menangis ketakutan hingga harus berlutut dengan tangan diborgol.

Namun saat dikonfirmasi langsung soal penangkapan mengerikan itu, Saipul Jamil tak merasa malu. Mantan suami Saipul Jamil itu hanya ketakutan karena mengira akan dirampok.

Karena saat itu saya merasa tidak malu, kata Saipul Jamil mengutip konten YouTube Starpro Indonesia, Selasa (9/1/2024).

“Saat itu saya kira saya akan dibunuh, saya akan dirampok,” lanjut Bang Ipul.

Saat itu, Saipul Jamil justru menganggap kantor polisi adalah tempat yang aman baginya. Karena merasa tidak melakukan tindak pidana, Saipul tak masalah mengetahui dirinya berurusan dengan polisi.

“Saya tidak berpikir apakah saya malu atau malu, ini soal keselamatan atau tidak. Karena yang ada di pikiran saya adalah penjahat yang menyamar sebagai polisi,” imbuh Saipul Jamil.

“Begitu saya sampai di polsek sebenarnya, di sana ada papan bertuliskan ‘Polisi Tambora’, saya merasa lega. Barulah saya berpikir jernih, ‘Ada apa ini, kenapa polisi mengejar saya’,” kata sang polisi. mantan Dangdut. Hakim akademi.

Tak malu, Saipul Jamil tak terpikir untuk melaporkan kembali perlakuan yang diterimanya ke polisi saat menangkap dirinya dan asistennya berinisial ST.

Saipul Jamil di Polsek Tambora. [Faqih Fathurra/Pahami.id]

“Saya tidak malu, berarti di sini ada yang melanggar tindak pidana. Kalau tuntutan baliknya saya serahkan pada pengacara saya,” kata Saipul Jamil yang didampingi kuasa hukumnya, Radja Simanjuntak.

Sependapat dengan Saipul Jamil, Radja Simanjuntak justru bersyukur kliennya kini sudah bebas. Radja bahkan memuji kinerja Polsek Tambora

“Menurut saya, terkait proses ini, saya harus memberikan apresiasi kepada Polsek Tambora khususnya. Bagi Kapolsek Tambora Kompol Donny (Agung Harvida), proses ini baik untuk Raja Saipul Jamil terkait laboratorium rambut terbaru. (penyelidikan). Makanya penting sekali,” kata Radja Simanjuntak.

Tes rambut Saipul Jamil dinilai bermanfaat karena akan membuktikan bahwa penari berusia 43 tahun itu tidak pernah menyentuh narkoba seumur hidupnya. Hasil tes rambut biasanya baru keluar paling cepat dua minggu.

Karena Raja Saipul Jamil berpesan sejak kecil hingga dewasa untuk tidak menyentuh hal-hal yang haram. Hasilnya justru sangat bermanfaat bagi Raja Saipul Jamil, kata Raja Simanjuntak.

Kontributor: Neressa Prahastiwi