Saipul Jamil Merasa Difitnah hingga Kehilangan Pekerjaan, Warganet: Jangan Kasih Panggung! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Saipul Jamil menangisi karirnya yang hancur akibat korupsi dan kasus porno. Setelah bebas, Saipul Jamil diboikot televisi.

Saipul Jamil memberi tahu Starpro Indonesia tentang kehilangan pekerjaannya karena pencemaran nama baik. Pria berusia 42 tahun ini difitnah oleh seorang pedofil dan mengorganisir konvoi setelah dibebaskan dari penjara.

“Tidak apa-apa saya tidak berhasil di TV, tapi tidak dengan cara fitnah. Itu yang saya tidak terima,” kata Saipul Jamil.

Menurut Saipul Jamil, ia sudah mendapat tawaran mengisi acara televisi bahkan sebelum ia keluar dari penjara. Namun, akibat tuntutan boikot akibat pencemaran nama baik dalam pemberitaan tentang dirinya, karya tersebut tiba-tiba menghilang.

“Saya lebih senang kalau benar-benar kehilangan pekerjaan sebagai seniman, artinya saya tidak diinginkan lagi. Ya, saya kehilangan pekerjaan karena pencemaran nama baik. Itu yang tidak bisa saya terima,” kata Saipul Jamil.

Ekspresi bahagia Sworddut Saipul Jamil saat keluar dari Lapas Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (2/9/2021). [Pahami.id/Alfian Winanto]

Tangisan Saipul Jamil karena difitnah tak mengubah pendapat netizen terhadapnya. Netizen tetap bersatu menilai mantan suami Dewi Perssik itu tak boleh kembali menyandang gelar artis.

“Jika predator seksual diberi kekuatan, mereka akan menjadi korban anak laki-laki lagi. Seperti aktor Kevin Spacey. Dengan kekuatan, dia memikat anak laki-laki yang ingin tampil di TV. Makanya predator tidak bisa diberi panggung,” tulis akun @coveti ***.

“Masalahnya kamu satu-satunya, kayak dia korban disini. Jangan cari simpati gitu, orang gak boleh bohong dan jangan lupa, jangan coba-coba ngeblur,” balas akun @_dear_***.

“Jangan dipentaskan, takut hal buruk terjadi lagi,” komentar akun @veliaayu***.

Kontributor: Neressa Prahastiwi