Saipul Jamil Ditangkap Polisi, Kakak Tahunya Tengah Makan dengan Mantan Pacar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Adik Saipul Jamil, Samsul Hidayatullah, datang menjenguk kakaknya yang masih ditahan di Polsek Tambora, Jakarta Barat, Jumat (5/1/2024). Hadir bersama kuasa hukum Saipul, Raja Simanjuntak, Samsul kembali menegaskan tak tahu menahu soal kabar penangkapan tadi malam.

“Saya benar-benar tidak tahu,” kata Samsul Hidayatullah.

Saat terakhir berkomunikasi, Samsul Hidayatullah hanya mendapat informasi bahwa Saipul Jamil berencana pergi makan siang bersama sahabat sekaligus mantan kekasihnya, Citra Yunita.

“Sepertinya aku mau pergi bersama Citra, makan siang,” kata Samsul Hidayatullah.

Samsul Hidayatullah tak mengetahui ada perubahan rencana dari Saipul Jamil yang membatalkan pertemuan dengan Citra Yunita. Ternyata tidak terjadi, tambah Samsul.

Sebelumnya diberitakan, Samsul Hidayatullah tak tahu menahu saat dikonfirmasi soal kabar penangkapan Saipul Jamil. Ia mengaku sempat mendampingi aktivitas artis lain di Jakarta Timur.

“Kita ada pekerjaan. Biasanya kita jalan-jalan bareng, tapi kita temani artis lain,” kata Samsul Hidayatullah melalui telepon.

Sebelumnya beredar video dugaan penangkapan Saipul Jamil di kawasan Daan Mogot, Jakarta sekitar pukul 15.00 WIB.

Saipul Jamil diborgol dan diseret sejumlah orang di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (5/1/2024). Namun belum diketahui apa yang menimpa penyanyi dandut berusia 43 tahun itu. [istimewa]

Dalam tayangan tersebut terlihat sosok pria yang diduga Saipul Jamil dikerumuni orang-orang yang memakai helm. Pria yang diduga Saipul itu duduk di perlintasan TransJakarta sambil berteriak histeris dengan tangan diborgol.

Diduga, orang-orang di sekitar pria dalam video tersebut adalah penyidik ​​​​polisi. Pasalnya, banyak orang berwajah mirip yang menggeledah mobil yang ditumpangi pria tersebut.

Tak lama setelah video tersebut tersebar, polisi memberikan keterangan resmi terkait isu penangkapan Saipul Jamil. Artis tersebut memang diamankan penyidik ​​Polsek Tambora.

Penangkapan Saipul Jamil terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Meski demikian, Saipul bukanlah sasaran utama penyidik. Mereka menargetkan asisten artis.

Hasil tes urine Saipul Jamil dipastikan negatif narkoba. Hanya urin asistennya saja yang mengandung narkotika.

Namun Saipul Jamil belum diperbolehkan pulang. Dia masih harus menjalani serangkaian pemeriksaan yang dilakukan penyidik.