Aksi Pria Eksibisionis di Lingkungan Sekolah di Malang Viral, Tunjukan Kelamin ke Orang Tua Siswa – Berita Jatim

by
Aksi Pria Eksibisionis di Lingkungan Sekolah di Malang Viral, Tunjukan Kelamin ke Orang Tua Siswa

Pahami.id – Aksi seorang pria yang berpameran di lingkungan sekolah di Jalan Welirang, Kota Malang, Jawa Timur viral dalam sebuah video dan viral di media sosial.

Seperti diketahui, eksibisionisme merupakan gangguan kesehatan berupa desakan, fantasi, atau tindakan memperlihatkan bagian pribadi kepada orang yang tidak menginginkannya, terutama orang asing.

Seorang wanita yang menyaksikan laki-laki eksibisionis memperlihatkan kemaluannya memfilmkan pelaku dan mengunggahnya ke media sosial.

Pengalaman kurang menyenangkan tersebut pertama kali dibagikan oleh akun Instagram @wulanazzharaa, unggahan tersebut kemudian dibagikan kembali oleh akun Instagram @infomalangan.

Korban menyaksikan tingkah tak senonoh pelaku eksibisionis itu saat menunggu anaknya di sekolah. Saat itu dia berada di dalam mobil.

Awalnya Wulan tidak curiga pada pria yang berada tak jauh dari tempatnya memarkir mobil, namun pria tersebut malah tersenyum ke arahnya.

Korban bahkan mengira pria tersebut adalah sopir wali murid lain. Namun beberapa saat kemudian pria tersebut menunjukkan tingkah aneh, dia berdiri di depan mobil sambil melihat sekeliling.

Wulan awalnya merasa tidak nyaman dan mengunci mobilnya karena takut pria tersebut akan melakukan kejahatan. Dia terus makan cilok di dalam mobil.

Namun, saat hendak mengambil minuman dan melihat pria tersebut, pria tersebut kedapatan sedang memainkan penisnya.

Korban kemudian secara refleks membunyikan klakson dan keluar dari mobil sambil berteriak minta tolong kepada warga sekitar.

Saat itu, ada beberapa satpam yang mengetahui hal tersebut. Namun berdasarkan penuturan Wulan, pihak satpam justru membiarkan pria tersebut kabur.

Peserta pameran membantah dan mengatakan bahwa Wulan-lah yang memintanya melakukan hal tersebut.

Wulan merasa ngeri dengan apa yang dialaminya, terutama yang terjadi di sekolah putranya.

“Sumpah ini seram banget, yang miris masih di lingkungan sekolah. Dan sebelumnya ada warga yang bilang kalau bajingan ini sering nongkrong disana, artinya kemungkinan besar dia suka memata-matai ibu di taman bermain,” tulisnya di unggahan tersebut. video.

Dalam video yang dibagikan, terlihat seorang pria berkemeja raglan putih dan peci berwarna putih di dekat tembok. Ia tampak memainkan penisnya sambil memperhatikan sekelilingnya.

Sontak, unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar netizen.

“Makin riuh, takutnya anak sekolah yang nunggu dijemput orang tuanya jadi selingan,” kata Renta***.

“Itu pelecehan sosial, bukan ODGJ, dipukul saja di kepala,” kata Mizan***.

“Bukan ODGJ gitu, itu pelecehan seksual,” imbuh Putri ***.

“Hati-hati, apalagi kalau masih di lingkungan sekolah, perlu ada tindakan atas hal ini,” komentar Ibu***.

“Kok makin banyak model laki-laki seperti ini,” komentar Ye***.