Saipul Jamil Baru Sadar, Asisten Bersikap Aneh Sebelum Ditangkap Kasus Narkoba – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Saipul Jamil rupanya punya firasat buruk sebelum ditangkap polisi karena asistennya mengonsumsi narkoba.

Dua hari sebelum kejadian, asisten Saipul Jamil sempat membersihkan kamar mandi. Sangat bersih, kamar mandi tampak seperti baru.

Namun Saipul Jamil saat itu belum memikirkan apakah asistennya dalam pengaruh sabu atau tidak.

Malam sebelumnya pembantuku bersih-bersih rumah, toiletnya bersih banget sehari sebelumnya. Toiletnya bersih, seperti kamar mandi baru Mel, kata Saipul Jamil di YouTube Melaney Ricardo, Selasa (9/1/2024).

“Apakah kamu menggunakan (narkoba) lagi?” tanya Melanie Ricardo.

Saat Saipul Jamil diperbolehkan pulang dari Polsek Tambora, Jakarta Barat, Senin (8/1/2024). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

“Aku tidak mengerti Mel, itu dua hari yang lalu,” kata Saipul Jamil yang terlihat bingung.

Melaney Ricardo lantas menduga saat itu asisten Saipul Jamil sedang mengonsumsi sabu sehingga tiba-tiba ia rajin membersihkan.

Meski begitu, kata Saipul Jamil, dirinya tak punya rasa curiga atau prasangka apa pun saat pembantunya membersihkan rumah hingga kamar mandi bersinar.

Usai ditangkap dan ditahan polisi, Saipul Jamil baru menyadarinya.

“Aku baru pulang tadi malam, mungkin ini firasatnya sebelum dia berangkat kan? Dia membersihkannya terlebih dahulu. Sebelumnya, porselen di kamar mandi itu berwarna hitam, jadi semuanya bersih seperti saat dia bersamanya,” kata Saipul Jamil.

Sementara itu, Saipul Jamil hanya merasa malas saat asistennya memintanya berangkat di hari kejadian.

Saipul Jamil yang meminta asistennya untuk menunda keberangkatan mereka tiba-tiba terkejut dan akhirnya setuju dengan asistennya dan pergi di hari kejadian. Meski demikian, mantan suami Dewi Perssik itu masih merasa sangat malas.

“Terus saya yang tadinya tidak mau (pergi), tiba-tiba ingin lho, tapi saya merasa malas,” kata Saipul Jamil.

Atas kasus asistennya menggunakan narkoba, polisi menahan Saipul Jamil selama 4 hari 3 malam. Dalam penahanan, polisi juga memeriksa urine dan rambut Saipul Jamil yang ditemukan negatif narkoba.

Setelah dibebaskan dan terbukti tidak menggunakan narkoba, Saipul Jamil tak berniat melaporkan kembali polisi yang menangkapnya ke Propam.

Saipul Jamil pun tak merasa malu dengan proses penangkapan tersebut. Penyanyi berusia 43 tahun itu hanya ketakutan karena mengira akan dirampok.