Sahrul Gunawan Menikah Hari Ini, Melly Goeslaw Mohon Doa untuk Sahabat – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sahrul Gunawan menikah hari ini, Sabtu (6/5/2023). Artis yang juga Wakil Bupati Bandung ini akan mengakhiri statusnya sebagai duda.

Menurut berita, bintang sinetron Jin dan June akan menikah dengan Dine Mutiara di Gedong Putih Bandung. Kabar pernikahan Sahrul dan Dine diungkap oleh temannya, Melly Goeslaw.

Melalui unggahan di Instagramnya, Melly Goeslaw meminta doa restu untuk Sahrul Gunawan. Ia juga menyertakan video singkat Sahrul mengemasi pakaiannya.

Melly Goeslaw tampak meminta Sahrul Gunawan mencoba kerudung yang akan digunakan untuk akad nikah. Sahrul pun terlihat senang saat langsung fit.

“Sempurna, tapi ya Allah..,” kata Sahrul Gunawan seperti dikutip Sabtu (6/5/2023).

Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara. (Instagram/sahrulgunawanofficial)

Sahrul Gunawan kemudian meminta doa agar pernikahannya berjalan lancar. Senyum mengiringi permintaannya. “Doakan saja, semoga besok lancar, amin,” tambah Sahrul.

Dalam video yang diunggah Melly Goeslaw, istri Anto Hoed itu juga menyelipkan doa untuk sang sahabat. Pelantun “Match Match” itu berharap hal yang sama untuk kebahagiaan Sahrul Gunawan.

“Bismillah ya, mohon doanya semuanya, mohon doanya yang sebesar-besarnya untuk kelancaran pernikahan teman saya besok,” kata Melly Goeslaw dalam postingannya, Jumat (5/5/2023).

Sahrul sendiri diketahui telah mendaftarkan pernikahannya di Kantor Urusan Agama Kabupaten Bandung Kidul karena Dine tinggal di sekitar wilayah Kabupaten Bandung Kidul. Pernikahan ini merupakan yang kedua bagi Sahrul.

Sebelumnya, pernikahannya dengan Indriani Hadi berakhir pada 2016. Dari kediaman pertamanya, Sahrul dikaruniai tiga orang anak.