Sahabat Ungkap Gelagat Tak Biasa Vanessa Angel 2 Hari Sebelum Meninggal Dunia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Setelah lebih dari 1 tahun berlalu, akhirnya Marrisya Icha dan Linda menceritakan saat-saat terakhir sebelum sahabat mereka, Vanessa Angel, meninggal karena kecelakaan.

Marrisya Icha mengenang momen dirinya mengajak Vanessa Angel ke Dubai saat berlibur di Bali dua hari sebelum meninggal.

Saat itu, Vanessa Angel dengan tegas menolak ajakannya berlibur ke Dubai karena ingin menghabiskan waktu bersama putranya, Gala Sky.

“Saya bilang ‘ayo, saya baru lima hari di sana’. Dia bilang ‘Entahlah, saya sudah lama ingin menghabiskan waktu bersama Gala’,” kata Marissya Icha di Youtube Hiburan Cam On, (16/5/2023).

Hal yang sama juga dirasakan Linda saat tinggal satu vila dengan Vanessa Angel selama empat hari di Bali.

Vanessa Angel dan Tante Ardiansyah. [Instagram]

Linda mengatakan, Vanessa Angel selalu membawa Gala setiap kali pergi ke mana pun dan tidak ingin meninggalkan anaknya.

Kakak ipar Fuji juga menolak saat diajak makan di restoran terkenal Si Jin karena tidak ingin meninggalkan anaknya.

“Aku minta sunset, dia mau ikut Gala. Lalu hari ketiga aku dapat resto Si Jin, susah banget nyarinya. Aku ngajak dia. ‘Ayo pergi ke restoran Si Jin sayang’. Dia berbicara ‘Tidak, sayang, aku ingin bersama Gala. Anak malang, aku ingin matahari terbenam’ Itu saja,” kata Linda.

Tak hanya itu, kata Linda, Vanessa Angel juga ramai membicarakan tabungan, asuransi, dan segala macam keuangan keluarga sepanjang liburannya di Bali seolah tak ada waktu lain.

Di hari terakhir di Bali, Linda mengatakan Vanessa Angel khawatir asuransi dirinya dan Bibi cukup untuk menutupi bekal Gala sekolah atau tidak.

Vanessa Angel juga meminta suami Linda untuk mengajarinya sistem penjualan bisnis pakaiannya, Vanessa Wear lebih memilih untuk melanjutkan jika sewaktu-waktu ditinggal.

“Dia juga bilang, eh, siapa yang akan menggandeng Vanessa Wear? Lalu dia bilang Uda Frans belum bisa keluar 100 persen, apa yang bisa dia lakukan agar tetap auto pilot. Di mana dia akan tinggal? Nanti Vanessa Wear-nya. bisnis akan terus berlanjut,’ jelas Linda.

Sebelumnya, Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di tol Jombang pada Desember 2021.