Madura United Sudah Amankan Beberapa Pemain Asing Baru untuk Liga Indonesia 2023/2024 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Direktur Madura United Annisa Zhafarina mengatakan, pihaknya telah melakukan kesepakatan dengan beberapa pemain asing baru untuk masuk kompetisi Liga Indonesia 2023/2024.

Annisa mengatakan, pihaknya telah menjalin komunikasi dengan beberapa calon TKA baru.

“Kami sudah memiliki nama pemain asing, kami memiliki kontrak dengan kami, tetapi kami harus mematuhi administrasi. Jadi mohon bersabar kepada seluruh suporter Madura United,” kata Annisa seperti disiarkan Antara, Minggu (21/5/2018). ). 2023).

Madura United diketahui telah mendapatkan tiga pemain asing gratis dengan memperpanjang kontrak Hugo Gomes, Lulinha dan Cleberson, serta mengakuisisi pemain asing baru ASEAN Jacob Mahler dari Singapura.

Mahler merupakan pemain asing yang baru saja didatangkan Laskar Sape Kerrab dan Manajer Madura United Umar Wachdin menyebut pemain tersebut merupakan kebutuhan tim kepelatihan.

“Jacob Mahler, kami mendapat rekomendasi dari seorang pelatih di Singapura. Kami menanyakan pemain ini dan rekomendasinya cukup positif,” jelas Umar.

“Kami berharap dengan pemain ASEAN ini, tim Madura United menjadi lebih baik dan Jacob (Mahler) memiliki semua komponen ini untuk membuktikan bahwa dia adalah pemain yang bagus,” lanjutnya.

Kini Madura United bisa mendatangkan dua pemain asing tambahan setelah adanya perubahan aturan mengenai impor legiun yang digunakan untuk kompetisi Liga Indonesia 2023/2024.

Di Liga 1 musim lalu, masing-masing tim bisa mendaftarkan lima pemain asing gratis ditambah satu pemain asing dari ASEAN. Musim lalu, masing-masing tim hanya diperbolehkan mendaftarkan tiga pemain asing gratis dan satu pemain dari Asia.