Sah Nikah dengan Molen, Mahar Pernikahan Enzy Storia 205 Dolar AS dan Uang 2 Ribuan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Enzy Storia secara mengejutkan mengumumkan pernikahan. Pembawa acara acara Tonight Show resmi diedit oleh Maulana Kasetra atau biasa dipanggil Molen.

Enzy Storia dan Maulana Kasetra melangsungkan pernikahan di The Dharmawangsa, Jakarta Selatan hari ini, Sabtu (20/5/2023). Pernikahan tersebut dihadiri oleh keluarga dan teman-teman termasuk beberapa selebriti.

Sahabat Enzy Storia, Vincent Rompies menjadi saksi pernikahan Enzy Storia. Selain mantan gitaris Clubeighties, Hesti Purwadinata dan Natasha Rizki juga hadir sebagai calon pengantin.

Enzy Storia yang berada di ruangan berbeda dengan Maulana Kasetra membacakan ayat-ayat suci Alquran. Baru setelah pasangannya membaca persetujuan yang diberikan, aktris berusia 30 tahun itu dibawa ke lokasi kontrak.

Enzy Storia didampingi teman-temannya, Hesti Purwadinata dan Medina. Bintang film Pretty Boys itu terlihat anggun dalam balutan busana Minang.

Fakta Pernikahan Enzy Storia (Bridestory)

Dalam kelegaan yang diterima oleh tim Pahami.id dari Bride Story sebagai Wedding Planner, Enzy Storia menerima mahar dalam dua mata uang.

Uang senilai US$205 (sekitar Rp3 juta) dan Rp2.023 menjadi mahar yang melambangkan tanggal pernikahan Enzy Storia dan Maulana Kasetra.

“Hari ini kami merasa sangat bahagia, terharu, dan lega. Akhirnya momen yang kami tunggu-tunggu telah tiba,” ujar Enzy Storia dalam keterangannya melalui Wedding Organizer.