Timnas Indonesia Mulai Bersiap untuk FIFA Matchday 6 Juni 2023 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Indra Sjafri selaku Direktur Teknik PSSI mengatakan, Timnas Indonesia akan mulai mempersiapkan match day FIFA pada 6 Juni 2023. Indra mengatakan, Pelatih Shin Tae-yong melalui asistennya sudah menyampaikan nama-nama pemain yang akan ikut. .

Timnas Indonesia berencana melakoni dua pertandingan matchday FIFA untuk periode Juni 2023. Lawan yang diketahui adalah Palestina pada 14 Juni di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Sedangkan yang lainnya masih dirahasiakan. Namun, isu yang kuat adalah timnas Indonesia akan menghadapi juara dunia Argentina.

Tentu ini sangat menarik jika benar-benar terjadi. Laga Timnas Indonesia vs Argentina dikabarkan akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

“Kemarin (kemarin) saya melakukan panggilan telepon melalui Jeje (asisten Shin Tae-yong) nama-nama pemain yang akan dipanggil pada FIFA Match Day,” kata Indra Sjafri di Jakarta, Jumat (19/5/2023).

“Saya juga sudah lapor ke Pak Ketum (Erick Thohir) selaku Direktur Teknologi, nanti tanggal 6 sudah ada rencana persiapannya,” sambung mantan official formasi Bali United itu.

Duel ini dipastikan akan ditunggu-tunggu oleh para pecinta sepak bola Indonesia. pemain bisa mengukur sejauh mana perbedaan kekuatan dengan pemain Argentina.

Duel ini juga bagus untuk melihat kejuaraan yang akan diikuti seperti Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada September dan Piala Asia 2023 pada Januari 2024.