Rumah Lucinta Luna Kemalingan, ART Langsung Dipecat – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Lucinta Luna membagikan kabar kurang menyenangkan tersebut melalui akun Instagram miliknya. Rumah Lucinta ternyata dicuri dan sejumlah barang bermereknya hilang.

“Gila rumahku dicuri. Entah siapa yang mencuri dompet Diorku, sepatu Dior, sepatu Alexander Mcqueen dan entah apa lagi yang hilang, aku masih mencarinya,” tulis Lucinta Luna di Instagram Story pada Selasa (5/12/2023).

Pengurus rumah tangga (ART) Lucinta Luna saat itu diduga kuat sebagai pelaku. Sikap Lucinta Luna yang kerap memanjakan anggota keluarganya juga dianggap menjadi penyebab rumahnya dicuri.

Lucinta Luna mengaku rumahnya dicuri. [Instagram]

“Itu semua karena aku sibuk mengacak-acak rumah tanggaku hingga aku lupa merek barang apa yang hilang. Aku masih bertanya-tanya siapa pencurinya, pasti ada orang di dalam?” kata Lucinta Luna.

Meski belum jelas siapa pelakunya, Lucinta Luna telah memecat anggota rumah tangganya. Alasan Lucinta Luna dipecat antara lain karena sang ibu rumah tangga disebut-sebut pelupa.

“ART sudah ku pecat, karena setiap aku tanya dia selalu lupa dan aku cari kebenarannya dulu. Bismillah wallahu alam,” kata Lucinta Luna.

Meski sedih, postingan Lucinta Luna di feed Instagramnya pada hari yang sama tak menunjukkan hal tersebut. Lucinta sebenarnya senang menari dan memuji penampilannya yang bak anggota grup KPop Baby Monster.

“Anggota baru Baby Monster yang kemarin tak debut akhirnya menyusul Ahyeon,” ujar Lucinta Luna.

“Sangat cantik,” puji Mayang Lucyana. “Cantik sekali, serasi dengan warna rambutnya.” balas akun @tya.m***.

Lucinta Luna sepertinya untuk pertama kalinya tak mempermasalahkan ART. Pada tahun 2018, Lucinta Luna bahkan merilis ART-nya melalui Instagram Story.

Saat itu Lucinta Luna memecat pembantu rumah tangganya karena meninggalkannya kabur ke Bali. Gara-gara anggota rumahnya kabur, Lucinta Luna jadi malu saat para tamu melihat rumahnya berantakan.

Sementara pada tahun 2020, ART Lucinta Luna memilih mundur. Menurut Ratna Pandita, mantan pasangan duet Lucinta Luna di Duo Bunga, ART mengundurkan diri karena disuruh membeli obat-obatan terlarang.

Sebagai informasi, Lucinta Luna ditetapkan sebagai tersangka setelah dinyatakan positif mengonsumsi obat psikotropika benzo. Lucinta dibebaskan pada September 2021 setelah menghabiskan sekitar satu tahun penjara.

Selain Lucinta Luna, sejumlah artis juga bermasalah dengan ART. Salah satunya adalah anggota rumah Dara Arafah yang mencuri harta sekitar Rp789 juta.

Namun ART Lucinta Luna belum terbukti bersalah meski langsung dipecat. Mari kita tunggu update selanjutnya dari Lucinta Luna!

Kontributor: Neressa Prahastiwi