Rully Tak Sabar Minta Nikah, Dewi Perssik Malah Takut – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Hubungan Dewi Perssik dan kekasihnya, Rully, belum terlihat muaranya. Padahal, calon suami Dewi Perssik itu sudah menginginkan untuk menikahi sang biduan.

“Sekarang pun kalau mau nikah bisa, apalagi lakinya minta nikah mulu,” kata Dewi Perssik di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Minggu (6/8/2023).

Hanya saja, keinginan Rully belum disambut baik Depe, sapaan akran Dewi Perssik. Setelah tiga kali gagal berumah tangga, Dewi Perssik merasa takut diajak nikah.

“Aku kan pernah gagal dalam rumah tangga, aku juga takut,” katanya.

Menurut Dewi Perssk, ia harus belajar banyak apabila ingin kembali membangun rumah tangga. Mengingat kegagalannya yang terakhir menimbulkan konflik.

“Kan aku masih harus banyak belajar juga dari masalah kemarin,” katanya.

Dewi Perssik tak menampik mudah tergoda dengan bujuk rayu pria. Oleh karena itu, ia lebih berhati-hati dan menggunakan logika.

“Perempuan juga jatuh cinta karena telinganya, banyak rayuan. Aku nggak mau yang keempat ini cuma modal rayuan,” ujar Dewi Perssik.

Depe mengaku masih meminta pembuktian dari Rully. Ia ingin lelakinya itu bisa menjadi sosok pelindung dan imam yang baik.

“Aku penginnya dia membuktikan kalau dia lelaki sejati yang mencintai aku bisa melindungi aku,” kata Dewi Perssik.

Dewi Perssik menjalin hubungan percintaan dengan Rully tak lama usai bercerai dengan Angga Wijaya. Sebelum berpacaran dengan Dewi Perssik, Rully diketahui sempat menjalin hubungan asmara dengan Tessa Kaunang.