Ruben Onsu Tak Diberi Tahu soal Kecelakaan Jordi Onsu: Mungkin Lebih Nyaman di Medsos – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ruben Onsu tak tahu detail kecelakaan tunggal yang dialami Jordi Onsu di tol Cipali pada 29 Juli 2023. Ia belum mendengar cerita langsung dari sang adik sampai hari ini.

“Aku juga belum dengar detailnya seperti apa,” ujar Ruben Onsu ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (31/7/2023).

Mobil Jordi Onsu kecelakaan (Instagram)

Ruben Onsu menduga, Jordi Onsu sudah bisa menyelesaikan masalahnya sendiri sehingga tidak perlu menghubungi sang kakak. “Biasanya kalau dia ada perlu, baru hubungin,” kata Ruben Onsu.

Dugaan Ruben Onsu diperkuat dengan belum adanya aduan apa pun ke dirinya tentang kondisi Jordi Onsu setelah mengalami kecelakaan tunggal di Tol Cipali.

“Dari pihak keluarga enggak ada yang kasih tahu juga, jadi harusnya ya baik-baik aja kali ya,” tutur Ruben Onsu.

Ruben Onsu dan Jordi Onsu [Instagram]
Ruben Onsu dan Jordi Onsu [Instagram]

Oleh karenanya, Ruben Onsu juga merasa tidak perlu bertanya ke Jordi Onsu bila sang adik enggan berbagi cerita tentang kecelakaan itu. “Mungkin dia lebih nyaman cerita di media sosial,” ucap Ruben Onsu.

Kabar kecelakaan Jordi Onsu di tol Cipali memang pertama kali beredar di media sosial. Lewat Instagram, sang artis mengabarkan bahwa tiga ban mobilnya pecah dan hilang kendali sampai menabrak pembatas jalan.

“Jadi mobilnya hilang kendali dan menghantam pembatas jalan,” kata Jordi Onsu di Instagram Stories, Minggu (30/7/2023).

Jordi Onsu juga memastikan bahwa dirinya dan sang pengemudi mobil berada dalam kondisi baik, meski kendaraan yang mereka tumpangi ringsek di bagian depan.

“Puji Tuhan, alhamdulillah puji syukur semua selamat, sehat dan utuh. Cuma memang shock aja kemarin seharian,” imbuh Jordi Onsu.