Ruben Onsu Sampai Bilang ‘Gila Harta Lu’, Ivan Gunawan Minta Warisan ke Titiek Puspa Kalau Meninggal – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Presenter Ivan Gunawan mempermalukan Titiek Puspa. Pasalnya, pria bernama Igun itu terang-terangan meminta warisan dari Titiek Puspa.

Dalam video klip itu, Igun terlihat memamerkan sebuah cincin dengan batu giok hijau berukuran besar yang dikelilingi berlian. Cincin batu hijau itu rupanya hadiah dari Titiek Puspa.

“Kamu memalukan,” kata Titiek Puspa dikutip dari YouTube TransTV Official, Sabtu (8/7/2023).

Menurut Titiek Puspa, Igun kerap memarahinya soal cincin itu. Igun berharap saat Titiek Puspa meninggal dunia, cincin itu akan menjadi pusakanya.

“Jadi begini ceritanya setiap saya pakai cincin dia (Igun) bilang, ‘Nah, kalau kamu mati, cincin itu untuk saya, lagipula jangan lupa kakek nenek saya mati untuk saya,'” kata Titiek Puspa. , menirukan ucapan Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan pun membenarkan hal tersebut karena sangat menyukai cincin cantik tersebut. Namun, menurut Ruben Onsu, permintaan Igun saat itu terlalu jauh.

“Hartamu gila,” komentar Ruben Onsu.

Menurut Igun, cincin giok Titiek Puspa memiliki energi tersendiri. Itu membuatnya ingin memilikinya.

“Nggak gitu mba, pas cincin di tangan nek bener-bener tembus,” jelas Igun.

Sementara itu, Titiek Puspa justru mengaku belum mengetahui banyak tentang cincin giok tersebut. Menurutnya, dia hanya membeli di Hong Kong.

Titiek Puspa pun akhirnya mewariskan cincin itu bukan hanya karena permintaan Igun. Namun, sebagai tanda cinta kepada presenter.

“Karena dia orangnya baik. Jadi dia bantu saya waktu saya pentas musik, hampir semua baju gratis,” kata Titiek Puspa.