Ruben Onsu Ngaku Tahu Penyebar Isu Miring Sarwendah-Betrand Peto: Dia Terobsesi dan Buzzer – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ruben Onsu akhirnya buka suara soal kembali viralnya video kedekatan Sarwendah dan anak angkatnya, Betrand Peto.

Wajar saja jika video tersebut memberikan pandangan buruk kepada netizen terhadap Sarwendah dan Betrand Peto. Persahabatan Betrand dan Sarwendah menurut netizen tak seperti ibu dan anak.

Kedekatan Sarwendah dan Betrand Peto menimbulkan spekulasi negatif (Twitter/X)

Terkait hal tersebut, Ruben Onsu tak ambil pusing karena persoalan ini bukan kali pertama terjadi.

“‘Twitter lagi trending gan’, gapapa apalagisaudara laki-laki laki-laki. Tapi coba pencet, akun itu juga akun telur kan? “Tapi kita memang hidup berdampingan dengan setan ya kawan-kawan,” kata Ruben Onsu dalam siaran langsung di platform e-commerce, dikutip Senin (23/10/2023).

Menurut Ruben Onsu, orang yang memfitnah dan menghasut pendapat itu terobsesi dengan Betrand Peto. Ruben terlalu malas untuk menjawab. Sebab, meski ada yang dilaporkan ke polisi, ia tidak akan dihentikan.

“Ada yang terobsesi dengan Onyo begini, begini, begini, begitu, terobsesi. Kalau ditangkap di kantor polisi seperti kemarin, parahnya. Ujung-ujungnya acara keagamaan,” kata Ruben. Onsu sinis.

Ruben Onsu pun menilai angka tersebut menjadi buzzer. Itu buzzer, itu buzzer, kata Ruben Onsu.

Dari akun Ruben Onsu, ia sepertinya pernah bertemu dan mengetahui cara kerja orang tersebut.

“Yang lebih meresahkan adalah dia tidak ada di sana. Saya mengatakan sesuatu seperti, ‘Itu gila, kamu membunuh karakter saat kamu berada di dalam bus, Lihat di jalan langsung kasih pendapat,” kata Ruben Onsu kesal.