Ruben Onsu Masuk RS, Penampakan Kabel-kabel dan Kantong Darah Bikin Salfok – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Melalui Instagram, Ruben Onsu mengabarkan dirinya dirawat di RS Bunda Jakarta. Meski tidak menyebutkan penyakit apa yang dideritanya, namun kabel dan kantong darah yang ada di sekitar Ruben Onsu membuatnya menduga penyakitnya cukup serius.

“Hanya lagi liburan,” tulis Ruben Onsu tentang penyakitnya dalam caption yang diunggah di Instagram pada Kamis (27/4/2023).

Ruben Onsu menambahkan, dirinya bisa pulang dari rumah sakit hari ini. Kabar dari Ruben Onsu itu membuat sejumlah artis menunjukkan kepeduliannya, meski masih berupa candaan.

“Eeeeeehhh kenapa lagi…… tapi temanku punya kekuatan ganda… sehat Dorrr,” Komentar Irfan Hakim.

“Kalau tadi malam kamu tidak punya cukup darah, kenapa kamu tidak menggigitku, Bu?” kata Ivan Gunawan.

“Kamu sakit? GWS ya @ruben_onsu,” tulis Rulyabii Margana.

“Cepat sembuh kakak” jawab Fairuz A. Rafiq.

Sementara itu, Sarwendah tidak membagikan kabar apapun terkait kesehatan suaminya. Namun, pada 2022, Ruben Onsu menceritakan kondisi kesehatannya yang berubah.

Ruben Onsu ternyata didiagnosa mengidap penyakit langka Sindrom Empty Sella. Bintik putih juga ditemukan di otak Ruben Onsu saat pemeriksaan MRI.

Sindrom Empty Sella memiliki berbagai tingkatan dengan gejala yang berbeda. Misalnya, suhu dingin bisa menyebabkan kondisi tubuh Ruben Onsu menurun, dan penglihatannya menjadi kabur.

Kontributor: Neressa Prahastiwi