5 Drama Terbaru Park Hoon, Aktor Korea yang Sedang Ultah ke-42 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Artis Korea, Park Hoon berulang tahun ke-42 menurut usia internasional pada hari ini, Kamis (27/4/2023). Lahir pada 27 April 1981, Park Hoon telah mencuri perhatian penonton di berbagai drama hits.

Sebut saja Descendants of the Sun, Nude Bomb, Two Cops, Alhambra Memories dan lainnya. Baru-baru ini dia tampaknya pandai Menikah Kembali dan Keinginan, Mulut Besar, dan Pembayaran Kembali.

Yuk, simak beberapa drama keren terbaru Park Hoon berikut ini.

1.Haechi (2019)

Drama Terbaru Park Hoon (Soompi)

Park Hoon ikut membintangi drama sejarah Haechi pada tahun 2019 bersama Jung Il Woo dan Go Ara. Drama ini menyoroti persahabatan dan kisah cinta Pangeran Yeoning (Jung Il Woo), seorang pangeran yang tidak bisa menjadi raja karena terlahir dari wanita biasa meski jenius.

Go Ara akan berperan sebagai Yeo Ji, seorang inspektur wanita yang bekerja sama dengan Pangeran Yeoning untuk meluruskan pemerintahan Joseon yang korup. Park Hoon berperan sebagai Dal Moon, seorang pemimpin geng yang tumbuh di jalanan dan percaya bahwa Pangeran Yeoning harus menjadi raja. Drama ini juga dibintangi oleh Kwon Yool, Lee Kyung Young, dan Jung Moon Sung.

2. Tidak Ada yang Tahu (2020)

Drama Terbaru Park Hoon (Instagram/@hoonparkstory)
Drama Terbaru Park Hoon (Instagram/@hoonparkstory)

Nobody Knows adalah drama misteri tentang anak-anak yang hidupnya bisa berbeda jika mereka dikelilingi oleh orang dewasa yang baik hati dan orang dewasa yang ingin melindungi anak-anak. Kim Seo Hyung, Ryu Deok Hwan, Park Hoon, Ahn Ji Ho, Moon Sung Geun, Min Jin Woong, Kang Ye Won, dan masih banyak lagi tampil di drama ini.

Kim Seo Hyung berperan sebagai Cha Young Jin, seorang detektif yang kehilangan sahabatnya karena seorang pembunuh berantai ketika dia berusia 18 tahun. Ryu Deok Hwan berperan sebagai guru SMA Shinsung Lee Sun Woo, yang terjebak dalam kasus pembunuhan berantai yang misterius. Park Hoon berperan sebagai Baek Sang Ho, presiden sebuah hotel yang menjadi lokasi penting dalam kasus tersebut.

3. Pernikahan Kembali dan Keinginan (2022)