Ruben Onsu Ancam Bongkar Identitas dan Alamat Rumah, Pelaku Bully Keluarganya Minta Ampun – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ruben Onsu geram kepada para haters yang melecehkan keluarganya selama beberapa tahun terakhir. Ruben siap mengungkap identitas dan keberadaan para haters.

Dalam unggahan terbarunya, Ruben Onsu mengaku hilang kesabaran menghadapi haters. Suami Sarwendah geram karena anak-anaknya di-bully.

“Begitu beraninya dia, dan sejak 2021 dia melakukannya, saya diam, tapi perundungan menyebar ke mana-mana, bahkan sampai ke tiga anak saya,” tulis Ruben Onsu dalam unggahannya, Sabtu (13/5/2023).

Ruben Onsu sudah masuk identitas pembenci. Namun, para haters beralasan akun Instagram mereka dijalankan oleh orang lain.

“Coba tanya ke followersku yang lain, percaya nggak sama orang yang udah mainin Instagram hampir dua tahun? Kalau percaya, tapi dia bukan orang kan? Jadi kalau bukan dia, berarti dia bukan orang itu?” dia melanjutkan.

Ruben Onsu kali ini tidak akan menunjukkan belas kasihan. Ia pun berniat membeberkan alamat para haters. Sikap tegas Ruben itu didukung rekan-rekan artis.

“Tolong maklumi Ben, sangat mengganggu manusia/netizen jahat seperti ini,” komentar Amin.

“Jika tidak dikenal maka beranilah,” tambah Joshua Suherman.

“Lanjutkan prosesnya, jangan minta maaf” kata Kiki Farrell.

“Selalu. Instagram telah diretas atau dimainkan oleh orang-orang. Saya beberapa kali mengalaminya dengan orang-orang mengatakan itu terlalu jauh untuk anak-anak,” kata Anji.

Belum diketahui apakah Ruben Onsu akan membawa pembenci ini ke pengadilan. Kita tunggu kabar selanjutnya.

Kontributor: Chusnul Chotimah