PSG Bantai Ajaccio, Kylian Mbappe Berpesta hingga Gol Bunuh Diri Mohamed Youssouf – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Paris Saint-Germain (PSG) membantai Ajaccio di Liga Prancis terus berlanjut. Kedudukan 5-0 bertahan hingga akhir laga lanjutan pekan ke-35 Liga Prancis di Stadion Parc des Princes, Paris, Minggu dini hari WIB.

Kemenangan ini mengokohkan posisi PSG di puncak klasemen Liga Prancis dengan raihan 81 poin dari 35 pertandingan, tertinggal enam poin dari Lens yang berada di peringkat kedua.

Di sisi lain, Ajaccio dipastikan akan terdegradasi ke kasta dua musim depan setelah hanya finis di urutan ke-18 klasemen sementara Liga Prancis dengan raihan 23 poin dari 35 pertandingan.

Pada laga ini, PSG menang berkat gol Fabian Ruiz, Achraf Hakimi, Kylian Mbappe (2) dan gol bunuh diri Mohamed Youssouf, menurut catatan Liga Prancis.

PSG tampil dominan pada laga ini dengan penguasaan bola 73 persen dan melepaskan 16 tembakan, 9 di antaranya tepat sasaran.

Permainan perjalanan

Tim besutan Christophe Galtier itu berhasil memimpin pada menit ke-22 melalui gol Fabian Ruiz hingga skor berubah menjadi 1-0.

PSG memperbesar keunggulan menjadi 2-0 setelah tembakan Kylian Mbappe berhasil diblok kiper Ajaccio François-Joseph Sollacaro dan ditepis oleh Achraf Hakimi pada menit ke-33.

Kemudian di babak kedua, PSG tidak mengendurkan serangannya dan berhasil memperbesar kedudukan menjadi 3-0 di menit ke-47 setelah tembakan kaki kiri Mbappe berhasil ditepis gawang Ajaccio.

Mbappe mencetak gol keduanya pada pertandingan tersebut setelah tendangan volinya kembali membobol gawang Ajaccio pada menit ke-54 untuk menjadikannya 4-0.