Romantisnya Raffi Ahmad Dahulukan Keselamatan Nagita Slavina Saat Dirubung Fans Bikin Meleleh – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rafi Ahmad Dan Nagita Slavina baru-baru ini mengunjungi Magelang. Keduanya adalah bagian dari kelompok berpengaruh yang diundang oleh Prabowo pada peresmian gedung di Akademi Militer.

Kehadiran pasangan ini di tengah masyarakat dipastikan mendapat sambutan hangat. Keduanya tentu dikelilingi banyak penggemar.

Raffi Ahmad bahkan berpisah dengan istrinya saat hendak menaiki bus rombongan. Tampil mengenakan atasan berwarna putih dan celana berwarna coklat, wajah Raffi Ahmad terlihat panik meski tetap ramah saat diantar kembali ke dalam bus.

Dia menunjukkan wajahnya dan juga lingkungan yang sibuk dengan sorak-sorai penonton.

Namun meski ramah, rupanya Raffi Ahmad sangat mengkhawatirkan kondisi Nagita Slavina. Karena istrinya meninggalkannya.

Ayah dua anak ini meminta pengawal di sebelahnya untuk menemani Gigi. Sementara Raffi Ahmad bergegas menuju bus.

“Hanya gigi, hanya gigi, malangnya Gigi di belakang,” kata Raffi Ahmad.

Saat menaiki bus, Raffi Ahmad masih menunggu kedatangan Nagita Slavina yang tak kunjung datang. Dia tampak membungkus kekhawatirannya dengan humor.

Beberapa selebritis terlihat satu per satu menaiki bus, namun Nagita Slavina tak pernah terlihat.

“Di mana istriku, aku sangat merindukannya,” kata Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berpose bersama Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto di Magelang (29/1/2024) [sumber: instagram raffinagita1717]

Baru setelah menunggu beberapa saat, Nagita Slavina terlihat menaiki bus sambil membawa payung. Sang istri terlihat lelah dan bingung. Raffi Ahmad merasa lega.

Video klip pendek kepedulian Raffi Ahmad terhadap Nagita Slavina ini dibagikan kembali oleh akun Tiktok __happyending14 dan mendapat beragam komentar dari netizen.

“Kamu bisa jaga dirimu sendiri, utamakan istrimu, alhamdulillah,” tulis seorang warganet.

“MasyaAllah Raffi sangat perhatian dan prihatin terhadap Mama Gigi, sehat dan bahagia selalu sayangku,” komentar seorang warganet.

“Cairannya seperti itu,” kata warganet lainnya.