Berita Viral Dibintangi Benedion dkk, Berikut Sinopsis Film Agak Laen

by

Pahami.id – Beberapa film menarik akan tayang pada Februari 2024. Salah satunya adalah Agak Laen yang diproduseri Ernest Prakasa bersama Dipa Andika.

Sebaliknya Laen disutradarai oleh Muhadkly Acho. Film ini dibintangi oleh beberapa komika terkenal sebagai pemeran utamanya.

Ceritanya tentang rumah hantu yang hampir bangkrut di pasar malam. Para penjaga juga berusaha menyelamatkan satu-satunya pekerjaan mereka.

Langsung saja simak sinopsis Agak Laen dan pemerannya di bawah ini.

Sinopsisnya cukup bagus

Sinopsis Agak Laen (imdb)

Bene, Jegel, Boris, dan Oki adalah empat orang sahabat yang bekerja sebagai penjaga di sebuah rumah hantu yang hampir bangkrut di pasar malam.

Mereka memutar otak mencari cara baru untuk menakut-nakuti pengunjung rumah hantu yang selama ini merasa bosan.

Sayangnya, upaya mereka berujung pada kecelakaan fatal. Seorang pengunjung yang merupakan calon legislatif DPRD meninggal karena syok.

Bingung dan panik, mereka memutuskan untuk menguburkan korban di rumah hantu tersebut. Arwah korban berkeliaran dan membuat rumah hantu tersebut semakin menakutkan.

Saat rumah hantu mereka menjadi viral, polisi mulai menyelidiki hilangnya korban. Hal ini membuat Bene, Jegel, Boris dan Oki khawatir.

Demi menutupi aksi ‘kriminal’ mereka, keempat sahabat ini harus melakukan berbagai konspirasi tak masuk akal.

Pemain agak malas

Sinopsis Agak Laen (imdb)
Sinopsis Agak Laen (imdb)

Di sisi lain, Laen dibintangi oleh Bene Dion Rajagukguk, Boris Bokir, Indra Jegel, dan Oki Rengga sebagai empat sahabat dari rumah hantu.

Selain itu ada juga Tissa Biani, Arie Kriting, Sadana Agung Sulistya, Bukie B. Mansyur, Mamat Alkatiri, Praz Teguh, Arief Didu, Indah Permatasari, Aci Resti, Anggi Marito dan masih banyak lagi.

Alasan Anda harus menontonnya cukup timpang

Sinopsis Agak Laen (imdb)
Sinopsis Agak Laen (imdb)

Film komedi karya Ernest Prakasa tak pernah gagal menghibur penontonnya. Apalagi kali ini dengan bernuansa horor yang menjadi genre favorit para pecinta film tanah air.

Pemeran utamanya yang bertabur komik-komik berbakat juga menjadi salah satu alasan kenapa Agak Laen sayang untuk dilewatkan. Akting mereka patut diacungi jempol.

Bagi yang penasaran dengan kisah Bene dkk menyelamatkan rumah hantu mereka, film Almost Another akan tayang di bioskop mulai 1 Februari 2024.

Kontributor: Chusnul Chotimah