Rizka Atok Bantah Punya Hubungan Asmara dengan Dokter Oscar: Panggil Sayang Itu Wajar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Suami pesohor Meylisa Zaara, Rizka Khoirul Atok, membantah tudingan dirinya menjalin hubungan dengan pria, Dokter Oscar Ngadiluwih.

“Itu sangat tidak benar (perselingkuhan dengan Dokter Oscar). Pada dasarnya, saya dan dokter ini sudah saling kenal pada tahun 2016 lalu,” kata Rizka Atok dalam podcast Dr Richard Lee yang diunggah pada Jumat (21/7/2023) malam.

Perkenalan Rizka Atok dengan Doctor Oscar terjadi ketika mereka berdua sedang berada di sebuah acara pemilihan. Saat itu, dokternya sudah senior.

Rizka Atok mengaku sering meminta bantuan dan dukungan dari Dokter Oscar, hingga akhirnya mereka menjadi dekat. Tetangga dan orang-orang di lingkungan pergaulannya memahami kedekatan antara Rizka Atok dan Dokter Oscar.

“Kami adalah teman biasa. Tidak ada lagi kontak dengan dokter ini. Tetangga dan teman semua mengenal saya dan dokter ini juga. murni teman-teman,” tambahnya.

Selebgram Meylisa Zaara dan Suami Rizka Khoirul Atok (Instagram)

Namun, Dr Richard Lee tidak percaya karena dokter Oscar menyebut Rizka Atok “sayang”.

“Tapi kalau tidak ada hubungan, bagaimana kamu memanggilku sayang, kamu bilang kamu mencintaiku, kamu bilang kamu merindukanku,” tanya Dr Richard Lee.

Rizka Atok mengatakan hal itu sudah biasa di kalangan teman-temannya. “Menurut saya itu hal yang wajar. Menurut kalangan saya itu hal yang wajar,” pungkas Rizka Atok berusaha meyakinkan.