Ringsek! Truk Tabrakan Adu Moncong di Jalan Raya Glagahan Jombang, 2 Orang Tewas di Lokasi – Berita Jatim

by
Ringsek! Truk Tabrakan Adu Moncong di Jalan Raya Glagahan Jombang, 2 Orang Tewas di Lokasi

Pahami.id – dua truk terlibat kecelakaan pertarungan di Jalan Raya Glagahan, Distrik Perak, Kabupaten lajang pada Selasa (13/2/2024). Sopir dan sopir salah satu truk tewas di lokasi kejadian.

Kepala Satuan Penegakan Hukum (Kanit Gakkum) Satlantas Polres Jombang Iptu Anang Setyanto menjelaskan, kecelakaan itu melibatkan dua truk, yakni truk boks bernomor registrasi AD-8017-OC dan truk Hino bermuatan muatan. bata ringan nomor L-8262-PBB.

Sesampainya di lokasi kejadian, truk parsel yang dikemudikan Deky Arimawan (33), warga Gilingan, Kecamatan Banjarsari, Kota Surakarta, melaju dari arah Barat ke Timur, disebut memotong kendaraan di depannya.

Namun dari arah berlawanan datang truk Hino bermuatan batu bata ringan yang dikendarai Denny Alvianto (35), warga Desa Singowangi, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto.

Jaraknya begitu dekat sehingga kedua kendaraan tidak mungkin saling menghindar. Kecelakaan tidak bisa dihindari.

Dua truk bertabrakan. Bagian depan kedua kendaraan rusak parah. Akibat kecelakaan itu, batu bata ringan yang dibawa truk Hino tercoreng.

Sopir truk boks Deky Arimawan dan pekerja internet Rendi Martiansyah (21) yang terjebak selamat dan mengalami luka-luka. Keduanya dirawat di RSUD Jombang.

Sementara sopir truk bata ringan Denny Alvianto dan kernet Arisandi Indra S (28) tewas di lokasi kejadian.

Polisi telah menyelidiki TKP dan meminta keterangan beberapa saksi.

“Empat orang menjadi korban kecelakaan ini. Rinciannya, dua orang luka-luka dan dua orang meninggal dunia. Dua orang tewas merupakan pengemudi dan pramugari truk pengangkut batu bata ringan. “Kami masih menyelidiki penyebab kecelakaan itu,” kata Anang seperti dikutip Beritajatim.com–mitra Pahami.id.