Raffi Ahmad Promosikan Adiknya Sebagai Seorang Caleg, Kemampuan Nisya Ahmad Sebagai Politikus Langsung Jadi Perdebatan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Adik laki-laki Rafi Ahmad, Nisya Ahmadserta suaminya, Andika Rosadi, pun mencoba peruntungan di dunia politik. Mereka mencalonkan diri sebagai calon legislatif atau calon legislatif pada pemilu tanggal 14 Februari 2024 besok.

Bukannya mendapat dukungan, aksi mereka justru mendapat cibiran dari warganet. Pasalnya pasangan Nisya Ahmad dan Andika Rosadi dinilai tak punya prestasi apa pun.

Raffi Ahmad Ikut Kampanye, Ekspresi Jeje dan Nisya Ahmad Nagita Slavina Mengapa demikian? [Tangkap layar Instagram]

Penghinaan tersebut membanjiri kolom komentar unggahan Raffi Ahmad pada Senin (12/2/2024) tentang promosi Nisya Ahmad dan adik iparnya.

“Tak percaya aku menitikkan air mata saat melihat foto ini. Waktu berlalu begitu cepat, adik-adikku kini punya kehidupannya masing-masing. Sebagai kakak tertua, aku akan selalu menjaga adik-adikku kemana pun mereka pergi,” ucapnya . tulis Raffi Ahmad.

Dalam unggahan tersebut, Raffi Ahmad memperlihatkan sebagian kebersamaannya sejak kecil hingga Nisya Ahmad dan Andika Rosadi menikah.

Dear @nissyaa Ahmad, semoga jalan yang dipilih untuk mengabdi kepada masyarakat dan negara diatur oleh Allah SWT, ujarnya.

Raffi Ahmad bersama adiknya (Instagram/@raffinagita1717)
Raffi Ahmad bersama adiknya (Instagram/@raffinagita1717)

Belakangan, Raffi Ahmad mengumumkan Nisya Ahmad bertarung di DPRD Jabar dengan dukungan PAN.

Selain itu, Raffi Ahmad juga memasukkan Andika Rosadi yang maju sebagai calon DPR RI dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

“Saya hanya bisa memanjatkan doa yang ikhlas kepada kalian semua. Semoga Allah SWT memberikan dan meridhoi kalian semua,” ucapnya.

Raffi Ahmad bersama adiknya (Instagram/@raffinagita1717)
Raffi Ahmad bersama adiknya (Instagram/@raffinagita1717)

Netizen pun mengolok-olok keputusan Nisya Ahmad dan Andika Rosadi yang tiba-tiba ingin menjadi wakil rakyat.

Ya ampun, bukankah itu salah? Kalau belum punya prestasi, punya saudara artis dan bisa menjadi calon sah,” ejek @retno***.

Hmm, saya ikut mencalonkan diri, tapi apa yang Anda ketahui tentang pemerintahan?” tanya @vivi***.

Saya mau tanya, Nissya bisa apa di rapat itu? Terlalu memaksa? Apakah partai harus tes kadernya dulu?,” kata @aris***.