Ridho Ilahi Ngaku Pernah Pacaran dengan Chika Jessica, Jadian Lewat Telepon – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ridho Ilahi baru saja putus dengan Dinar Candy. Namun, tak banyak yang tahu jika Ridho menjalin hubungan dengan Chika Jessica.

Fakta ini diungkapkan Ridho Ilahi saat tampil dalam konten Dapur Diskusi Online. Awalnya Antonius Rovy selaku pembawa acara membahas tentang Chika Jessica yang akan diundang menjadi bintang tamu dalam kontennya bersama Ridho Ilahi.

https://www.youtube.com/watch?v=error

“Mau tidak mau, ada ketentuan Allah, dulu saya gemetar dengan nikmat Allah,” kata Antonius Rovy menirukan pernyataannya kepada Chika Jessica.

Ridho Divine belakangan mengaku pernah jatuh cinta dengan Chika Jessica saat keduanya baru merintis karir di dunia entertainment Indonesia. Menariknya, Ridho menembak Chika melalui telepon dan hanya berkencan selama beberapa hari.

“Jadi begini, dulu aku sama Chika, itu lewat telepon. Aku satu kelas dengannya waktu di Jakarta, namanya majalah Gaul,” kata Ridho Ilahi dalam konten yang dimuat, Minggu (19/ 3/2023).

“Selama bulan puasa, ‘Chik, ayo kita lakukan’. Hanya beberapa hari dan lewat telepon saja. Itu saja (putusannya),” imbuhnya.

Saat itu, Ridho Divine dan Chika Jessica masih berusia 20-an. Meski sudah beberapa hari berpacaran, hubungan mereka kini tak canggung lagi.

“Kalau ketemu dia (sekarang) langsung dipeluk, kangen juga,” kata Ridho Ilahi.

Sedangkan Chika Jessica belum buka-bukaan soal kebenaran hubungan masa lalunya dengan Ridho Ilahi. Belakangan, Chika justru digosipkan dengan Vicky Prasetyo karena syuting program yang sama.

Kontributor: Neressa Prahastiwi