Ribut dengan Suami, Shandy Aulia Nangis karena Penjelasannya Tak Didengar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar Shandy Aulia menggugat cerai suaminya, David Herbowo setelah 12 tahun menjalani pernikahan yang cukup meriah.

Berdasarkan keterangan Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Djuyamto, Shandy Aulia menggugat cerai David Herbowo karena sering terjadi konflik di antara mereka.

Tiga tahun sebelumnya, Shandy Aulia juga bercerita pernah dimarahi suaminya hingga menangis.

Saat itu Dai merasa suaminya tidak mau mendengarkan penjelasannya dan posisinya cukup lelah. Karena itu, ibu 1 anak ini memilih menangis sejadi-jadinya.

“Pernah (menangis karena dimarahi suami). Karena tidak mendengar penjelasan, tapi sudah lama. Tapi, karena lelah dan sakit, saya hanya menangis,” kata Shandy Aulia di Trans TV. Program ganja di tahun 2019.

Shandy Aulia bersama suaminya, David Herbowo di hari ulang tahun ketiga putrinya, Claire Herbowo, pada 12 Februari 2023. [Instagram]

Shandy Aulia sengaja menangis untuk mencari perhatian. Sebab, suaminya adalah sosok yang sangat jorok bahkan lebih cuek saat menangis.

“Karena dia membuatku menangis lagi, dia mengabaikannya. Jadi, aku ingin dia mendengarku menangis, aku dalam masalah,” ujarnya.

Namun, usaha Shandy Aulia tidak pernah berhasil dan suaminya membiarkannya tidur.

Sayangnya, Shandy Aulia tak menyebut masalah rumah tangga yang membuat suaminya marah dan menangis.

Menurut Shandy Aulia, suaminya pernah memberikan respon yang sangat berlebihan dalam masalah sekecil apapun.

“Kadang-kadang itu hal-hal sepele, dia hanya melebih-lebihkan,” katanya.