Profil Attila Syach, Lelaki yang Membuat Wulan Guritno Pingsan Setelah Menjatuhkan Talak – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Attila Syach mengungkap masa lalunya saat menjadi suami Wulan Guritno. Salah satunya, ia tak memungkiri menikah saat Wulan sedang hamil.

Atilla Syach adalah salah satu saudara kandung Syach yaitu Attalarik Syach, Teddy Syach, dan Attar Syach.

Ingin tahu lebih banyak tentang Attila Syach? Berikut ulasannya.

1. Biografi Attila Syach

Profil Attila Syach (YouTube/Ferdy ELEMENT)

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Attila Syach merupakan bagian dari Syach bersaudara dari pasangan Fritz G. Schadt dan Thendra binti Zaidt. Attila Syach adalah adik dari Atalarik Syach dan Teddy Syach, dan adik dari Attar Syach.

Attila Syach adalah laki-laki keturunan Jerman dari ayah dan ibu keturunan Belanda-Indonesia yang lahir pada tahun 1976, yang artinya saat ini berusia 47 tahun. Sempat berprofesi sebagai model dan aktor foto, Attila Syach kini fokus di dunia bisnis. Dalam bio Instagram @attilatoz, Attila Syach menulis Freelance Design Consultant sebagai karyanya selain sebagai seniman.

2. Pernikahan Attila Syach dan Wulan Guritno

Profil Attila Syach (YouTube/Ferdy ELEMENT)
Profil Attila Syach (YouTube/Ferdy ELEMENT)

Attila Syach dan Wulan Guritno ternyata saling mengenal saat membintangi sinetron yang sama. Mereka kemudian menikah saat Wulan Guritno berusia 17 tahun.

Baru-baru ini, Attila Syach membenarkan kepada Ferdy ELEMEN bahwa mereka menikah karena Wulan Guritno sudah hamil. Sayangnya, pernikahan Attila Syach dan Wulan Guritno hanya bertahan empat tahun.

Saat itu, Wulan Guritno mengungkapkan bahwa Attila Syach tidak pernah mendukung dan memiliki perangai yang menjadi penyebab perceraian tersebut. Namun baru-baru ini, Attila Syach mengaku belum mengetahui secara pasti alasan perceraian Wulan Guritno.