Ribut dengan Sesama Wanita di Jalan Tol, Ratu Rizky Nabila Dimaki-maki hingga Diludahi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ratu Rizky Nabila baru-baru ini bertengkar dengan seorang wanita di jalan. Kejadian ini dibagikan melalui unggahan Instagramnya pada Sabtu (8/7/2023).

“Jangan ditiru,” tulis Ratu Rizky Nabila dalam unggahannya.

Dalam video tersebut, seorang wanita terlihat mengolok-olok Ratu Rizky Nabila yang malang. Wanita itu meludahi dia dari mobil.

“Kasihan sekali,” kata tubuh wanita itu dengan nada mengejek dari balik pintu mobil.

“Ya, ya, ya,” jawab Ratu Rizky Nabila.

Sebelumnya, Ratu Rizky Nabila membagikan rekaman video debatnya dengan wanita tersebut. Sang ratu dituduh mencari masalah karena menginginkan uang darinya.

“Wanita ini mau ribut, kejar tol, butuh uang, katanya sakit tenggorokan, mau operasi, butuh dana. Sayangnya saya tidak mau kasih uang,” kata perempuan berbaju putih itu. -kemeja.

“Kamu nggak punya mobil ya? Jual mobilnya, kalau aku punya mobil,” kata perempuan itu sambil terus mencibir Ratu Rizky Nabila.

Melihat aksinya yang direkam oleh Ratu Rizky Nabila, wanita itu malah menantang dan menyebut akun media sosialnya untuk di-tag.

“Tag Mamesa S S. Kalau butuh uang, bicara, telepon,” katanya singkat. “Viralin,” tantangnya.

“Kamu narkoba, kok bisa marah-marah gitu,” jawab Ratu Rizky Nabila santai.

Ibu satu anak ini kemudian meminta izin untuk viral atas kejadian tersebut.

“Saya tidak kasih izin, tapi kalau ini yang keluar ya ITE,” kata perempuan itu mengancam akan menggugat Ratu Rizky Nabila.

Menurut Ratu Rizky Nabila, perempuan yang bertengkar dengannya itu adalah seorang pengacara.

“Karena dia seorang pengacara, katanya, seorang pengacara yang tidak bisa menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari,” katanya di akhir video.

Belakangan hari ini, Senin (10/7/2023), Ratu Rizky Nabila membeberkan DM yang diterimanya dari perempuan tersebut terkait perseteruan mereka.

“Hai mba. Aku tidak pernah ingin tahu alamat rumahmu dan semoga dengan viralnya wajahku ini aku bisa membuka pintu rezeki untuk anak-anakmu, sehatlah Gbu,” tulis wanita itu.

“Bu, kamu sudah bersikap seperti itu, maaf bu, wajahmu tidak cocok untuk pengikutku, apalagi kelakuanmu. Aku yang melapor saat itu,” jawab Ratu Rizky Nabila.

Dari pesan tersebut, tampaknya Ratu Rizky Nabila akan membawa masalah ini ke pengadilan.

Kontributor: Chusnul Chotimah