Riasan Dinilai Terlalu Tebal di Acara Ngunduh Mantu, Wajah Denny Caknan Jadi Abu-Abu – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Acara Ngunduh Mantu Denny Caknan dan Bella Bonita berlangsung pada Jumat (18/8/2023). Meski kemeriahan upacara, netizen justru menyoroti tata rias atau tata rias kedua mempelai.

Diambil dari akun TikTok @abiyyumedia, Sabtu (19/8/2023), sebuah video memperlihatkan potret Denny Caknan dan Bella Bonita di lorong. Pengantin baru itu tersenyum bahagia.

Tampak Denny Caknan mengenakan jas berwarna abu-abu. Sedangkan Bella Bonita mengenakan gaun dengan mahkota berwarna perak di kepalanya.

Namun, yang menarik perhatian netizen adalah dandanannya. Bella Bonita disebut-sebut menggunakan riasan tebal dan putih, sedangkan wajah Denny Caknan dengan riasan putih terlihat kelabu.

Netizen tak segan menyebut penampilan mereka seperti lenong. Mereka pun menganggap riasan Denny Caknan dan Bella Bonita terlalu putih.

“Wedak e (bubuk) keputihan mas denny jadi abu-abu, murni, aku ketawa,” komentar @ras***.

“Bagaimana pakaianmu,” jawab @ayu***.

“Mas Denny kok bajunya abu-abu jadi sama warnanya sama kulitnya,” tambah @mam***.

“Riasannya miring,” kata yang lain.

Di sisi lain, ada juga komentar yang menyebut Denny Caknan mirip dengan Narji. Beberapa bahkan mengira mereka masih kerabat.

“Mirip banget sama Narji, mungkin masih berteman ya,” komentar @zya***.

“Bang Narji tersenyum,” jawab @aid***.

“Narji mikirin biaya nikah ya mas,” tambah @dhi***.

Sedangkan Denny Caknan dan Bella Bonita memilih Kota Ngawi, Jawa Timur sebagai tempat digelarnya pesta Ngunduh Mantu. Sebelumnya, Denny Caknan resmi menikah dengan seleb Bella Bonita pada 7 Juli 2023 di Madiun.