Ria Ricis Tak Hadir Sidang Cerai, Teuku Ryan Tinggalkan Pengadilan dengan Wajah Murung – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sidang sambungan perceraian Ria Ricis Dan Paman Ryan baru saja digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (4/3/2024). Ria Ricis dipastikan tidak hadir dan hanya diwakili tim pengacara.

Usai persidangan, Teuku Ryan langsung meninggalkan lapangan tanpa memberikan komentar apa pun. Ia hanya memohon doa terbaik untuk keberlangsungan pernikahannya dengan Ria Ricis.

“Doa saja, oke?” kata Teuku Ryan.

Teuku Ryan meninggalkan Pengadilan Agama Jakarta Selatan usai sidang cerai terhadap Ria Ricis, Senin (4/3/2024). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Dalam perjalanan menuju mobil, Teuku Ryan terlihat murung. Ia pun membuat simbol permintaan maaf sebelum masuk ke dalam mobil dan meninggalkan area pengadilan.

Belum ada penjelasan lebih lanjut mengenai ekspresi muram Teuku Ryan. Tim kuasa hukumnya hanya mengatakan, kejadian di ruang sidang tidak bisa dipublikasikan.

“Kami sepakat untuk tidak menyampaikan apa yang terjadi di ruang sidang,” jelas kuasa hukum Teuku Ryan, Dedi Rizal Armidi.

Tim kuasa hukum Teuku Ryan hanya memastikan kliennya tidak kecewa dengan ketidakhadiran Ria Ricis di persidangan.

Soal tidak datangnya Ricis, lain soal. Klien kami tidak kecewa, karena Ricis tidak wajib datang dan bisa diwakili, jelas Dedi Rizal Armidi.

Teuku Ryan menghadiri sidang lanjutan perceraian dengan Ria Ricis di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (4/3/2024). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]
Teuku Ryan menghadiri sidang lanjutan perceraian dengan Ria Ricis di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (4/3/2024). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Tim kuasa hukum Teuku Ryan pun menyatakan ketidakhadiran Ria Ricis menutup peluang keduanya untuk kembali melakukan mediasi di pengadilan.

Bisa jadi pihak Ryan hanya akan berusaha berdamai dengan menindaklanjuti pertemuan di luar pengadilan yang sebelumnya diklaim pengacara sudah terlanjur digelar.

Jadi sidang hari ini agendanya memaparkan hasil mediasi yang gagal dua minggu lalu, kata Dedi Rizal Armidi.

Sidang cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan kembali digelar pada 7 Maret 2024. Majelis hakim meminta Ricis menyampaikan perbaikan somasi.

Seperti diketahui, Ria Ricis resmi mendaftarkan gugatan cerai terhadap Teuku Ryan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Klaim tersebut didaftarkan pada 30 Januari 2024.

Sidang pertama Ria Ricis dan Teuku Ryan digelar pada 19 Februari 2024. Dengan agenda sela, Rici dan Ryan sama-sama keluar ruangan dengan mata sembab saat itu.

Belum ada kejelasan hasil mediasi Ria Ricis dan Teuku Ryan hari itu. Ryan hanya mengaku sudah berusaha sekuat tenaga mempertahankan pernikahannya dengan Rici.