Ria Ricis Langsung Menjauh usai Disentil Happy Asmara soal Pernikahan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Cinta yang bahagia seharusnya menjentikkan pernikahan Ria Ricis. Momen ini terjadi saat mereka berdua sedang berlibur ke Eropa.

Awalnya Happy Asmara ngotot memilih pacaran ketimbang pacaran seperti yang pernah dilakukan Ria Ricis sebelum menikah. Paman Ryan.

“Kita nggak mau pacaran, mau langsung nikah guys,” kata Happy Asmara seperti dikutip dari kanal YouTube Ria Ricis yang diunggah pada Rabu (7/2/2024).

Namun Happy Asmara mengaku tak ingin menggelar pawai taaruf. “Tapi kalau belum tahu harus tahu dulu,” kata Happy Asmara.

“Aku ingin pacaran minimal tiga tahun lalu, karena tiga tahun adalah waktu yang tepat untuk saling mengenal,” lanjut pelantun “Rungkad” itu.

Pengakuan tersebut rupanya mendapat reaksi cepat dari Ria Ricis. Tegas ibu Moana memberikan nasehat kepada Happy Asmara.

“Itu belum tentu benar, ada yang bertahun-tahun menjalani hubungan gagal, ada yang baru sadar sudah berhasil,” kata Ria Ricis cepat.

Keduanya lalu berbincang dengan Shandy Purnamasari dan Aaliyah Massaid. Sekali lagi topik yang dibahas adalah pernikahan.

Happy Asmara menegaskan dirinya tak masalah diinjak-injak artis muda lainnya. Hal tersebut juga diamini oleh Ria Ricis.

Selamat Asmara, Aaliyah Massaid, Vio dan Ria Ricis di Eropa. (Instagram/@aaliyah.massaid)

Pernikahan itu tidak cepat ya, kata Ria Ricis.

Tak disangka, jawaban Happy Asmara selanjutnya mengejutkan Ria Ricis. Pasalnya, ia menyinggung pernikahan dengan orang yang dicintainya di hadapan Ria Rici yang kini menggugat cerai.

“Dalam pernikahan, yang penting kita mendapatkan seseorang yang benar-benar mencintai kita,” kata Happy Asmara.

Sontak ucapan Happy Asmara membuat Ria Ricis merasa malu. Ibu Moana kemudian sedikit menjauhkan diri dari penyanyi tersebut. Sambil terkekeh dia hanya membalas kata-kata tersebut. “Takut banget,” ucapnya masih sambil tertawa.

Seperti diketahui, Ria Ricis mengajukan gugatan cerai terhadap Teuku Ryan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa (30/1/2024). Gugatan cerai ini tentu mengejutkan banyak orang.

Apalagi, Teuku Ryan belakangan terus membantah adanya keretakan rumah tangga dengan Ria Ricis. Tidak dijelaskan secara rinci penyebab perceraian tersebut. Alhasil, masyarakat masih bertanya-tanya apa alasan di balik perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan.