Ria Ricis Kepergok Murung Sebelum Gugat Cerai Teuku Ryan ke Pengadilan Agama – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Keputusan Ria Ricis panggilan cerai Paman Ryan nampaknya masih mengejutkan para penggemarnya meski sebelumnya ia telah menjatuhkan kode terkait status pernikahannya.

Seperti diketahui, Ria Ricis beberapa kali menyinggung soal keretakan keluarganya di media sosial. Mulai dari membagikan jadwal mengasuh anak Moana hingga menyinggung mertuanya.

Namun yang tak disangka publik, Ria Ricis tegas dengan keputusannya putus dengan Teuku Ryan. Ia seolah menegaskan bahwa hubungannya sudah tak bisa diselamatkan lagi.

Senada dengan pemberitaan tersebut, beredar video yang memperlihatkan Ria Ricis murung jelang gugatan cerai terhadap Teuku Ryan. Video tersebut dibagikan oleh Celine Evangelista melalui akun TikTok miliknya.

tiktok.com/embed/v2/7329419898671598855″ width=”560″ height=”750″ frameborder=”0″allowfullscreen=”allowfullscreen” data-mce-fragment=”1″>

Dalam video tersebut, Celine Evangelista memperlihatkan situasi di dalam bus yang ditumpangi sang selebriti usai mengunjungi Akademi Militer bersama rombongan Prabowo Subianto.

Dalam video tersebut, Ria Ricis terlihat duduk di samping Celine Evangelista. Dia tampak cantik dengan atasan putih dan syal coklat.

Menariknya, dalam video tersebut Ria Ricis terlihat cuek dengan kamera yang menyorotnya. Sebaliknya dia menatap ke jendela.

Ria Ricis tampak murung memandang ke luar jendela menatap hujan yang mulai turun. Dia menyilangkan tangannya sambil terus menatap ke jendela.

Celine Evangelista tak banyak menulis dalam unggahannya. Dia baru saja menambahkan emoticon smiley.

Namun video klip pendek ini berhasil mencuri perhatian publik dan mendapat beragam komentar dari warganet.

Kisah Cinta Ria Ricis dan Teuku Ryan (instagram/@riaricis1795)

“Jadi Ria Ricis pasti sakit, aku tak mau lepas memikirkan anak-anakku, nanti aku terluka dan menangis,” komentar seorang warganet.

“Orang yang selalu ceria dan tertawa terbahak-bahak, biasanya mempunyai luka batin yang dalam dan hanya pandai mereka tutupi.” tulis warganet lain.

“Jawa Tengah, rumah Papa Ricis, mungkin Ricis masih ingat masa-masa ayahnya SMA di Jawa Tengah,” netizen berkata berbeda.

Sementara itu, Ria Ricis tampak membenarkan kabar perceraian dirinya dan Teuku Ryan melalui akun Twitter pribadinya. Ia menanggapi cuitan Kemal Palevi yang menyebut perceraiannya sebagai lelucon.

“Kalau hidupmu bahagia alhamdulillah. Semoga tidak terjadi padamu. Terima kasih Kemal. Bahagia selalu,” cuit Ria Ricis.