Berita Viral Terbaru Andika Kangen Band, Ini 7 Musisi Nikah dengan Dokter

by

Pahami.id – Perlu dimaklumi, Andika Mahesa alias Andika Kangen Band baru saja menikah untuk kelima kalinya. Andika menikah dengan perempuan bernama Ayu Kartika Agustina pada Selasa (31/1/2024).

Profesi istri Andika Kangen Band itu lantas menjadi sorotan. Ayu Kartika Agustina, istri pria yang akrab disapa Babang Tamvan itu ternyata adalah seorang dokter.

Andika Kangen Band bukanlah musisi Indonesia pertama yang menikah dengan seorang dokter. Simak sederet musisi yang menikah dengan dokter di bawah ini.

1. Andika Nona Band

Musisi Menikah dengan Dokter (Instagram/@izzy_alfarizi)

Andika Kangen Band menikah dengan Ayu Kartika Agustina saat menjadi calon legislatif DPR RI dari Partai Demokrat daerah pemilihan Lampung 1.

Pernikahan tersebut dilangsungkan pada 31 Januari 2024 setelah Andika dan Dokter Ayu menjalani taaruf. Andika akhirnya melepaskan status jandanya setelah 5 tahun.

2. Topi

Musisi Menikah dengan Dokter (YouTube/AH)
Musisi Menikah dengan Dokter (YouTube/AH)

Tompi belakangan ini lebih aktif sebagai dokter bedah kulit dibandingkan penyanyi. Namun ternyata istri Tompi, Arti Indira, juga seorang dokter!

Arti Indira terkenal sebagai ahli gizi. Tompi menikah dengan Arti Indira pada tahun 2006 dan kini mereka dikaruniai tiga orang anak.

3.Isyana Saraswati

Musisi Menikahi Dokter (Instagram/@isyanasarasvati)
Musisi Menikahi Dokter (Instagram/@isyanasarasvati)

Sedangkan Isyana Sarasvati menikah dengan seorang dokter bernama Rayhan Maditra Indrayanto pada tahun 2020. Mereka menikah setelah berpacaran selama puluhan tahun sejak SMA.

Kini, Rayhan Maditra Indrayanto yang merupakan lulusan UGM dan UI dengan status Residen Psikiatri RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo.

4. Aldi Taher

Musisi Menikah dengan Dokter (Instagram/@alditaher.official/@georgiaisyah)
Musisi Menikah dengan Dokter (Instagram/@alditaher.official/@georgiaisyah)

Aldi Taher pernah menikah dengan seorang dokter gigi bernama Georgia Aisyah pada tahun 2014. Sayangnya, pernikahan yang dikaruniai dua orang anak itu hanya bertahan selama empat tahun.

Aldi Taher menikah lagi untuk ketiga kalinya dengan wanita bernama Salsabillih pada tahun 2020. Kini Salsabillih sedang mengandung anak keduanya.

5. Danang DA

Musisi Menikah dengan Dokter (Instagram/@hemasnura)
Musisi Menikah dengan Dokter (Instagram/@hemasnura)

Pelantun Danang DA itu menikah dengan dokter spesialis saraf bernama Qur’ani Hemas Nuraningrum pada 12 Desember 2021.

Saat ini Qur’ani Hemas Nuraningrum masih bertugas dan tinggal di Jogja sehingga kerap menjalin hubungan jarak jauh saat Danang bekerja di Jakarta.

6. Kotak sela

Musisi Menikah dengan Dokter (Instagram/@carolynadewi)
Musisi Menikah dengan Dokter (Instagram/@carolynadewi)

Mario Marcella Handika Putra menikah dengan seorang dokter gigi. Gitaris band Kotak yang biasa disapa Cella itu kini menetap di Jogja.

Cella Kotak dan istrinya, Carolyna Dewi resmi menikah pada tahun 2016. Pernikahan mereka telah dikaruniai dua orang putri.

7. Purie eks Mahadewi

Musisi Menikah dengan Dokter (Instagram/@purie989)
Musisi Menikah dengan Dokter (Instagram/@purie989)

Sedangkan Purie Andriani, mantan Mahadewi, menikah dengan seorang dokter kandungan bernama Hera Hermawan pada tahun 2012. Sejak menikah, Purie tak lagi berkarier di belantika musik tanah air.

Saat ini Purie Andriani fokus menjadi seorang ibu rumah tangga dengan tiga orang anak. Penampilan berhijab membuat Purie kini tampil berbeda dibandingkan saat ia masih bekerja di Mahadewi.
Itulah sederet musisi yang menikah dengan dokter, termasuk Andika Kangen Band yang baru saja melepas status duda. Dimana pasangan favoritmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi