Ria Ricis dan Teuku Ryan Sama-Sama Nangis di Persidangan, Masih Saling Cinta? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sidang perceraian Ria Ricis Dan Paman Ryan berlangsung Senin (19/2/2024) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan agenda mediasi.

Teuku Ryan selaku terdakwa hadir lebih dulu di persidangan, sedangkan Ria Ricis datang belakangan. Mereka berdua tampak masih bersikap satu sama lain selama persidangan.

Meski begitu, Ria Ricis tetap menyapa pria yang dinikahinya pada 2021 itu. Ricis tampak malu bahkan duduk di tempat yang salah.

Perceraian ini rupanya menjadi momen sulit bagi Ria Ricis dan Teuku Ryan. Sebab keduanya diduga menangis saat proses mediasi.

Teuku Ryan menghadiri sidang perceraian pertama dengan Ria Ricis di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (19/2/2024). [Tiara Rosana/Pahami.id]

Saat ditemui awak media usai persidangan, mata Teuku Ryan tampak bengkak dan hidung merah. Diduga dia menangis saat berada di dalam kamar.

Sementara itu, video pasangan tersebut beredar di ruang mediasi. Tampak Ria Ricis beberapa kali menggaruk wajahnya dengan bahu gemetar.

Sekilas dia tampak seperti sedang menangis dan menyeka air matanya. Pengacara Ria Ricis pun mengungkap alasan kliennya menangis saat sidang perceraian.

“Iya biasa aja, gak masalah gan, orang gak boleh nangis?” kata sang pengacara seperti dikutip dari akun TikTok p1sangkubelummasak.

Pengacara pun enggan membeberkan alasan perceraian tersebut Ria Ricis dan Teuku Ryan. Ia hanya menyebut ketidakcocokan kedua pihak.

“Iya tentu kalau ada perceraian akan terjadi ketidakcocokan,” ujarnya.

Namun tangisan keduanya di persidangan menjadi pertanda Ria Ricis dan Teuku Ryan masih menyimpan perasaan satu sama lain.

“Pengalamanku, kalau masih menangis saat proses perceraian, berarti kamu masih cinta. Kalau tidak menangis, berarti kamu ikhlas,” komentar seorang warganet.

“Kalau menangis, percayalah, mereka berdua masih sangat mencintai satu sama lain,” kata seorang warganet.

“Dua-duanya mau ikut, itu tandanya masih ada kemungkinan untuk kembali. Biasanya kalau tidak mau kembali, ya memang tidak mau datang.”“ucap warganet yang lain.