3 Rekor Fenomenal yang Dipecahkan Rasmus Hojlund, Termasuk Pencetak Gol Termuda dan Tercepat Liga Inggris – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Striker Manchester United Rasmus Hojlund mulai populer di kalangan Setan Merah. Terbaru, bomber berusia 21 tahun itu menorehkan tiga rekor fenomenal usai menjadi pemeran dalam kemenangan 2-1 Manchester United atas tuan rumah Luton Town di Liga Inggris, Senin (19/2/2024) dini hari WIB.

Rasmus Hojlund mengalami awal musim yang sulit di kancah domestik pada musim pertamanya bersama Manchester United, menyusul kepindahan dengan harga besar dari Atalanta.

Namun, penyerang timnas Denmark itu kini sudah benar-benar tiada lagu dengan Setan Merah. Terbaru, Hojlund mencetak dua gol untuk Manchester United saat menjamu Luton di Kenilworth Road pada laga lanjutan Premier League 2023/2024.

BACA JUGA: Menanggapi Rumor Kembalinya Manchester United, Jose Mourinho Malah Doakan Erik ten Hag

Hojlund telah mencetak delapan gol dalam delapan pertandingan internasional terakhirnya untuk Manchester United, plus membuat dua assist.

Di Liga Inggris, Hojlund berhasil mencetak gol dalam enam pertandingan terakhirnya berturut-turut.

Menurut catatan memilihDalam usia 21 tahun 14 hari, Hojlund menjadi pemain termuda yang mencetak gol dalam enam pertandingan Premier League berturut-turut, melampaui rekor sebelumnya yang dipegang oleh Joe Willock dari Newcastle United (21 tahun 272 hari).

Tak hanya itu, gol Hojlund ke gawang Luton tadi malam menjadi gol tandang tercepat Manchester United dalam sejarah Liga Inggris. Hojlund mencetak gol setelah hanya 37 detik permainan.

BACA JUGA: Mahar Rp 1,7 Triliun, Barcelona Siap Lepas Frenkie de Jong ke Manchester United

Tak ketinggalan, mencetak gol dalam enam laga berturut-turut di Premier League membuat nama Hojlund sejajar dengan tiga penyerang legendaris Manchester United yang berhasil melakukan hal serupa, yakni Eric Cantona, Ruud van Nistelrooy, dan Cristiano Ronaldo.